Sukses

News & Entertainment

Keluarga Sebut Cameron Boyce Meninggal karena Epilepsi

ringkasan

  • Cameron Boyce ditemukan tak bernyawa di rumahnya di North Hollywood, California, Sabtu (6/7).
  • Pihak keluarga menyebut Cameron Boyce meninggal karena kejang epilepsi.

Fimela.com, Jakarta Bintang Disney Channel, Cameron Boyce meninggal dunia pada 6 Juli 2019 diusia 20 tahun. Baru-baru ini pihak keluarga pun mengumumkan penyebab kematian sang aktor yang begitu mengejutkan.

"Kematian tragis Cameron disebabkan oleh kejang akibat kondisi medis yang sedang berlangsing, dan kondisi itu adlah epilepsi," ujar perwakilan keluarga Cameron dikutip dari laman E!News.

Di hari kematiannya, pihak keluarga langsung memanggil pihak berwajib saat Cameron ditemukan tak berdaya di rumahnya di North Hollywood California. Tak lama setelah pihak berwenang datang, Cameron pun dinyatakan tak lagi bernyawa.

Meski pihak keluarga menyatakan bahwa Cameron Boyce meninggal karena kejang dari epilepsi yang dideritanya, hingga kini pihak berwenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kematiannya. Hasil otopsi yang dilakukan terhadap Cameron pun belum diumumkan.

Privasi

Seiring dengan kematian sang aktor pihak keluarga meminta privasi di tengah duka yang begitu mendalam. Para rekan selebriti Cameron Boyce, Dove Cameron pun masih tak percaya jika lawan mainnya itu telah tiada.

"Saya tak berhasil berpikir untuk mencoba meringkas sesuatu di mana tak ada kata dalam bahasa Inggris (yang bisa mewakilkan perasaannya). Pikiranku masih syok, otak saya masih berkabut dan penuh lubang," ujarnya menggambarkan kesedihan akan kehilangan Cameron Boyce.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bintang Disney Cameron Boyce Meninggal Dunia, Ini Penyebab Kematiannya