Sukses

News & Entertainment

Jadi Ibu, Raisa: Bangga karena Itu Pekerjaan yang Sangat Sulit

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Raisa belum lama ini melahirkan putri pertamanya dari hasil pernikahannya dengan Hamish Daud, Zalina Raine Wyllie pada 13 Februari 2019 lalu. Menjadi ibu muda, Raisa pun mengaku sangat bangga dengan pekerjaan barunya tersebut, karena menurutnya menjadi ibu adalah pekerjaan yang sangat sulit.

"Bangga sih, jadi ibu itu sangat sulit, dan menurut aku orang yang buat itu jadi mudah sih hebat banget. Ini pekerjaa sangat sulit tapi rewardnya luar biasa," ujar Raisa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2019).

Lebih lanjut, Raisa menjelaskan bahwa senang bisa mengurus buah hatinya tersebut dengan baik, karena sebelumnya ia tidak mengerti apa-apa soal menjadi seorang ibu.

"Saya bangga sama diri saya sendiri karena bisa jadi ibu, bisa ngurusin anak, dari yang saya nggak tahu apa-apa tentang bayi, tapi saya bisa sangat dekat menjadi belahan jiwa. Itu sesuatu yang power full," tutur Raisa.

Terkait pekerjaan dan perannya sebagai ibu, diakui Raisa dirinya terkadang suka mengajak anaknya. Namun tak sembarangan, hal itu hanya ia lakukan dika lokasinya nyaman dan memungkinkannya untuk membawa Zalina.

"Kita sama tim udah ada meeting gimana biar nyaman sama aku sama baby dan orang-orang yang udah undang aku. Nggak mau kan aku dateng ke suatu event aku ribet-ribet sendiri. Kaya gitu nggak mau. Dan udah kaya ada trial error juga kan, kan aku mulainya nggak langsung heboh nih, berarti jadwalnya nggak tiap hari dibawa, pelan-pelan oh ternyata bisa bawa (baby), eh ini nggak usah dibawa deh. Gitu," jelas Raisa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Raisa, You
Artikel Selanjutnya
Raisa Rencanakan Rilis Album Baru Akhir Tahun Ini