Sukses

News & Entertainment

Mimpi Besar Iqbaal Ramadhan, Tak Hanya Jadi Figur Publik

Fimela.com, Jakarta Aktor dan penyanyi Iqbaal Ramadhan mengaku memiliki mimpi besar dalam hidupnya. Bukan hanya menjadi figur publik saja seperti saat ini, namun ada hal lainnya yang jauh lebih berguna.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Iqbaal menjelaskan mimpi besarnya tersebut, satu diantaranya ingin memiliki yayasan pendidikan untuk anak Indonesia.

"Oh iya, sebenarnya saya pengin banget bikin yayasan untuk teman-teman berkuliah S1. Hal itu saya pikirkan setelah kurangnya beasiswa S1 di Indonesia, karena lebih banyak beasiswa S2," ujar Iqbaal, Selasa (9/7/2019).

Pria kelahiran Surabaya, 28 Desember 1999 itu juga mengatakan dengan terciptanya Yayasan pendidikan itu, dirinya akan merasakan adanya kepuasan dan balasan hal baik dalam hidupnya.

"Saya ngerasa butuh give back aja untuk apa yang saya udah dapetin sekarang," tambahnya.

Saat ditanya lebih lanjut, sayangnya Iqbaal tak mau banyak bicara mengenai mimpi besarnya itu. Ia mengaku akan buka suara, jika memang sudah rampung semuanya. "Nanti kalau yang soal yayasan, saya bikin preskon sendiri lagi aja ya biar lebih enak," jelas Iqbaal Ramadan.

Bangun Media Online

Tak hanya ingin membuat yayasan, ternyata Iqbaal juga memiliki mimpi untuk membuat media online yang diharap bisa menjadi wadah berbagi informasi soal musik indie yang jarang diekspos.

"Ada di mimpi saya pengin bikin semacam media online, new media gitu tentang musik. Orang kayaknya nggak peduli sama musik indie, padahal banyak musik Indonesia yang keren-keren banget saya pengin buat musik Indonesia lebih dihargai lagi lah," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Aldy Maldini, Bastian Steel dan Teuku Rizky Reuni di On Off Festival 2019
Artikel Selanjutnya
Jadi Opening Act LANY, Iqbaal Ungkap Fakta di Balik Layar