Sukses

Entertainment

Usia 20 Tahun Menikah, Ini Jurus Nia Ramadhani Jalani Rumah Tangga

ringkasan

  • Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie 9 tahun lalu dan masih bertahan harmonis
  • Nia Ramadhani mengungkap tips menjaga pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani sudah menjalani pernikahan dengan Ardi Bakrie selama 9 tahun. Sebagaimana diketahui, keduanya melangsungkan pernikahan pada 1 April 2010 silam. Pada saat itu usia Nia baru menjelang 20 tahun.

Dari pernikahan tersebut pasangan ini sudah memiliki 3 anak yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie (7), Mainaka Zanatti Bakrie (4), dan Magika Zalardi Bakrie (2).

Sebagai seorang istri sekaligus ibu yang sudah menjalani biduk rumah tangga sampai 9 tahun, Nia Ramadhani sudah mengenyam berbagai pengalaman baik dan buruk. Ia juga banyak mengamalkan tips menjaga keharmoninsan rumah tangga.

Salah satunya adalah apa yang disampaikannya di akun media sosial miliknya. Ia mengatakan bahwa demi sebuah keutuhan keluarga maka diperlukan sikap saling mengalah dan juga saling memahami.

"It’s one of many marriage tips. Whenever you're wrong, admit it; whenever you're right, shut up. No one say it would be easy," papar Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie baru-baru ini.

Pasangan Serasi

Dalam unggahan tersebut, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie tengah berada di AMerika Serikat melakukan liburan. Berpose santai, netizen pun banyak yang mengatakan bahwa mereka merupakan pasangan yang serasi.

"Pasangan yang sangat serasi dan membanggakan," tutur akun elinprita6. "Beruntungnya dapat istri cantik sayang anak ...senang lihatnya," tandas akun mulan_lioe.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading