Sukses

News & Entertainment

Alasan Raisa Tak Ekspose Anak di Media Sosial

ringkasan

  • Dari lahir sampai sekarang, Raisa memilih tak mengunggah foto anaknya di media sosial
  • Meurut Raisa hal itu merupakan privasi bagi diri dan anaknya
  • Meski tak sering mengunggah bukan berarti dirinya jarang merekam perkembangan anaknya

Fimela.com, Jakarta Beberapa selebriti mengunggah wajah anaknya yang baru lahir dan menceritakan perkembangan sang buah hati di media sosial. Namun beda halnya dengan pasangan selebriti Raisa dan Hamish Daud.

Jika dilihat dari akun instagram kedua selebriti itu, selama empat bulan kelahiran sang buah hati, Zalina Raine Wylie tak ada wajah cantik sang anak yang diunggah.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Raisa pun menjelaskan alasannya tak mengunggah wajah sang anak di akun instagram pribadinya. Satu diantaranya, karena Raisa menganggap hal tersebut bersifat privasi.

"Menurut aku, dan ini orang-orang punya pendapat yang berbeda dan semua pendapatnya valid. Tapi bagi aku, anak itu punya privasi dan privasi adalah sebuah hak. Dan kalau misal dia belum bisa jawab ke aku, 'kamu mau nggak (diunggah fotonya)?' Aku belum berani untuk menghilangkan hak dia terhadap privasi," kata Raisa baru-baru ini.

Meski tak pernah diunggah, pelantun Mantan Terindah itu menjelaskan bahwa dirinya memiliki puluhan ribu foto putri semata wayangnya itu dan menjadi koleksi pribadi. Namun, bukan berarti putrinya menjadi eksklusif untuk banyak orang.

"Jadi untuk sekarang (foto Zalina) buat aku aja, buat keluargaku. Tapi kita kalau misal jalan-jalan nggak aku tutupin mukanya gitu kok," kata Raisa.

Tak Menutupi

Raisa pun menceritakan liburannya dengan suami tanpa babysitter. Kala itu, Raisa sempat kerepotan saat melakukan aktivitasnya. Untungnya ada yang membantu menjaga sang anak.

"Kemarin juga liburan ke Bali, terus aku kan lagi makan sambil megangin baby, terus mbak yang jaga restorannya bilang, 'mbak mau dibantuin nggak?' Akhirnya baby dibawa sama yang jaga restoran, aku makan enak. Itu aku merasa senang dibantuin. Jadi bukan aku menutupi dia (Zalina) dari dunia, nggak sama sekali," terangnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Tanda Orangtua Sudah Mengajarkan Kebiasaan Baik dan Benar pada Anak
Artikel Selanjutnya
Singapura Menjadi Destinasi Wisata Medis Favorit Masyarakat Indonesia