Sukses

News & Entertainment

Suara Magis Beyonce Hiasi Soundtrack Film The Lion King

Fimela.com, Jakarta The Lion King jadi film yang ditunggu-tunggu di pertengahan 2019 ini. Dijadwalkan tayang pekan depan, 17 Juli, fans sudah terlebih dulu dibuat merinding oleh trailer yang sudah rilis tahun lalu dan suara magis Beyonce.

Ya, Disney menunjuk Beyonce Knowles sebagai penyanyi untuk lagu soundtrack film legendarisnya itu. Sepekan sebelum tayang Disney menggelar screening film resmi, yang ternyata dibarengi dengan rilisnya lagu Spirit dari Queen B.

Lagu berdurasi empat setengah menit ini menjadi pembuktian kehebatan Beyonce sebagai seorang penyanyi. Dengan teknik vokal yang akrobatik, eks member Destiny's Child ini menyempurnakan lagunya dengan penjiwaan yang kuat. Spirit ditulis oleh Beyonce bersama IIya Salmanzadeh dan Timothy McKenzie.

Suasana Afrika juga terasa cukup kental dengan backing vocal dan sound-sound ikonis di lagu utama The Lion King tersebut. Para netter pun sepakat jika lagu Beyonce ini membawa angin segar dan makin membuat penasaran dengan filmnya yang akan segera hadir di bioskop.

Rilis Album Khusus

Selain Spirit, akan ada beberapa lagu yang dirangkum dalam album The Lion King: The Gift. Hampir sama seperti Album Kendrick Lamar untuk Black Panther, album The Lion King: The Gift berisi lagu-lagu yang dikurasi oleh Beyonce. Akan ada beberapa artis Afrika terbaik di dalamnya.

"Album ini adalah sinema yang sangat kuat, sebuah pengalaman baru untuk bercerita. Ini Aku ingin lebih dari mengkurasi lagu-lagu yang terinspirasi dari filmnya. Ini adalah perpaduan berbagai genre dan kolaborasi dengan berbagai suara," ungkap Beyonce dilansir dari Vulture (10/7).

Penasaran dengan suara Beyonce di soundtrack dan menjadi Nala di film The Lion King? Catat tanggalnya dan pastikan kamu tak melewatkannya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Terlalu 'Beyonce' Suara Nala di Film Lion King Tuai Kritik
Artikel Selanjutnya
Beyonce dan Blue Ivy Tampil Kompak di Premiere The Lion King