Sukses

Entertainment

4 Nama Fandom Paling Unik dan Bermakna Versi Girl Group K-Pop

Fimela.com, Jakarta Setelah membahas nama fandom terbaik versi boy group K-Pop , kurang lengkap rasanya jika tak membahas versi girl group. Beberapa nama terdengar bagus, tapi ada juga yang lebih kreatif dan bermakna.

Memang tak ada ketentuan khusus mengenai pemilihan nama fandom. Namun sebuah nama akan lebih bermakna jika ia memiliki makna tertentu atau filosofi di baliknya bukan?

Tidak ada tendensi jika nama-nama fandom berikut yang terpilih. Yang jelas mereka punya nama yang catchy dan bisa dibilang kreatif dari grup-grup lain.

Jadi kita mulai saja, apa nama fandom girl group K-Pop terbaik menurutmu? Berikut 4 kandidatnya.

Blackjacks

Fans K-Pop yang cukup senior tentu menaruh respect terhadap grup yang satu ini. Mereka adalah 2NE1 yang memiliki fandom resmi bernama Blackjacks. Terdengar keren dan badass, fans sangat menyukai nama ini. Bukan begitu, Blackjacks?

Orbit

Tak kalah keren dari Blackjacks, ada juga Orbit yang merupakan fandom dari girl group Loona. Nama ini cukup menarik karena Loona diartikan sebagai bulan, sedangkan fans menjadi sesuatu yang mengelilngi bulan, atau mengitari seperti bulan.

ONCE

Girl group TWICE menamai fans mereka sebagai ONCE. Menurut mereka jika fans memberikan cinta mereka satu kali (Once) maka Jihyo dkk akan membalas cinta itu dua kali (Twice). 

MooMoo

Satu lagi yang tak kalah imut adalah nama fandom Mamamoo yang bernama MooMoo. Terdengar lucu dan mudah diingat, fans sangat menyukai nama ini. Apakah kalian juga merasakan hal yang sama?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading