Sukses

Entertainment

Baekhyun EXO Beri Pujian untuk Kesuksesan BTS

Fimela.com, Jakarta EXO dan BTS adalah dua grup K-Pop yang sama-sama mencatat sejumlah prestasi hebat. Namun di media sosial beberapa kali terjadi gesekan antar kubu penggemar. Padahal kedua grup ini nyatanya tak pernah ada masalah.

Hal itu tercermin dari komentar salah satu member EXO, Byun Baekhyun yang baru saja merilis EP solo pertamanya, City Lights. Sang vokalis EXO ini memberi respon positif ketika ditanya mengenai karier gemilang BTS.

"Menurutku mereka memang luar biasa. Kurasa mereka sudah bekerja keras selama ini," ujar Baekhyun dilansir dari Allkpop (10/7).

Baekhyun menambahkan jika BTS memiliki sesuatu yang bisa menginspirasi para pelaku musik lain. "Ada beberapa hal yang bisa kami contoh dari mereka. Sebagai sesama musisi, beberapa poin bisa kami pelajari dari satu sama lain. Kita seharusnya memang memuji pencapaian mereka," katanya.

Tentang EP Terbaru

Baekhyun merilis mini album perdana, City Lights dengan enam lagu yang sudah ia kerjakan. UN Village dipilih sebagai title track, dengan aransemen lofi RnB yang menonjolkan olah vokal Baekhyun.

Sementara lima lagu lain juga sudah bisa didengarkan di platform digital, seperti Stay Up, Betcha atau Psycho. Lagu mana yang jadi favorit kalian?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading