Sukses

News & Entertainment

Sukses Jadi Publik Figur, Iqbaal Ramadhan Ternyata Ingin Jadi Barista

Fimela.com, Jakarta Nama Iqbaal Ramadhan sudah dikenal publik semenjak kemunculannya bersama Coboy Junior. Kini Iqbaal pun makin sukses menjadi penyanyi hingga bintang film.

Meski sudah sukses menjadi seorang publik figur, namun ternyata Iqbaal memiliki keinginan untuk menjadi seorang barista. Hal itu ia ungkapan di sela-sela acara launching Delizio Caffino, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Saya punya teman di Melbourne, dia pekerjaannya sebagai barista, saya juga sebenernya pengin banget jadi barista di Melbourne," tuturnya beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, ia menjelaskan alasannya ingin menjadi barista. Satu diantaranya, lantaran pemain Bumi Manusia ini sangat menyukai kopi dan ingin membuat kopi sendiri.

"Saya pengen coba kerja jadi barista di Melbourne, saya tertarik akan hal itu, sebenernya karena agar tahu bagaimana bikin kopi yang bener-bener otentik sih," jelas Iqbaal Ramadhan.

Tak hanya ingin menjadi barista saja, namun Iqbaal juga mengatakan keinginannya untuk memiliki coffee shop. Namun nantinya jika terwujud, ia tak ingin ada wifi gratis, agar para pembeli bisa menikmati kopi tanpa sibuk dengan ponsel.

"Nggak menutup kemungkainan sih saya bikin coffee shop, ya kali aja bisa kerjasama dengan Delizio Caffino juga. Untuk konsep, pokoknya nggak ada wifinya, biar nggak pada main hp," tutur Iqbaal Ramadhan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mimpi Besar Iqbaal Ramadhan, Tak Hanya Jadi Figur Publik
Artikel Selanjutnya
Iqbaal Ramadhan dan Artis Muda yang Bersinar di Industri Perfilman Tanah Air