Sukses

Entertainment

Selain Joe Taslim, Ini 2 Atlet Indonesia yang Berakting di Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak diragukan lagi kemampuan akting dari Joe Taslim. Sejumlah film action sudah ia mainkan, salah satunya adalah The Raid. Tidak heran jika ia menarik perhatian para produser film Hollywood.

Melansir dari laporan The Hollywood Reporter secara eksklusif, Rabu (10/7/2019), Joe Taslim resmi ditunjuk memerankan karakter Sub Zero di film Mortal Kombat. Jos Taslim pun menjadi aktor pertama yang ditunjuk secara resmi, untuk proses syutingnya sendiri akan dimulai pada akhir 2019 mendatang di Australia Selatan.

 

Sebelum beralih ke dunia hiburan, Joe Taslim mempunyai latar belakang bela diri. Ia merupakan atlet judo, bahkan pria kelahiran Palembang ini meraih medali perak pada cabang judi kelas -81 kg pada SEA Games 2007.

Tidak hanya Joe Taslim saja, ternyata ada 2 atlet Indonesia yang mencoba peruntungannya di dunia film. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk kalian.

Iko Uwais

Iko Uwais dikenal sebagai aktor yang identik dengan film-film action seperti The Raid, Merantau, The Night Comes for Us, dan Headshot. Tak hanya berakting saja, ia juga memamerkan keahliannya dalam bidang pencak silat.

Sejak kecil, Iko memang menekuni pencak silat. Ia juga pernah mendapatkan tempat ketiga pada turnamen pencak silat tingkat DKI Jakarta. Pertemuannya dengan Gareth Evans, membawanya menjadi aktor di film Merantau.

Denny Sumargo

Bagi para pecinta basket Indonesia, pasti sudah tak asing dengan nama Denny Sumargo. Ia pernah bermain untuk dua tim basket besar yaitu Aspac Jakarta dan Satria Muda Jakarta. Pada 2011, ia memutuskan untuk pensiun dan mencoba terjun ke dunia hiburan. Hasilnya Denny bermain di film 5 cm, pria berwajah tampan ini berperan sebagai Arial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading