Sukses

Entertainment

Heidi Klum dan Tom Kaulitz Dilaporkan Telah Menikah

ringkasan

  • Heidi Klum bersamaTom Kaulitz dilaporkan telah resmi menikah pada Februari 2019.
  • Heidi Klum tak merasa kapok meski dirinya telah dua kali gagal menjalani pernikahan.
  • Heidi Klum akui dirinya tak pandai membina hubungan rumah tangga.

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari supermodel Heidi Klum yang dilaporkan telah melangsungkan pernikahan dengan personil band Tokio Hotel, pada Februari 2019.

Melansir laman E!News, sebelumnya Heidi dan Tom telah bertunangan pada Desember 2018 lalu di tengah perayaan Natal. Heidi dan Tom sendiri telah memublikasikan hubungan mereka sejak Mei 2018, tepatnya saat keduanya menghadiri amfAR Gala Cannes bersama, sebulan setelah keduanya dikabarkan berpacaran.

Sebelum menikah dengan Tom, Heidi memiliki dua pernikahan gagal. Pada tahun 1997 model 46 tahun ini menikah dengan stalyst Ric Pipino, dan bercerai di tahun 2002. Setelah itu di tahun 2005, Heidi menikah dengan musisi Seal dan kembali bercerai di tahun 2014.

Dari pernikahannya, Heidi Klum memiliki tiga orang anak yaitu Henry (13), Johan (12), dan Lou (9). Selain itu ia juga memiliki anak dari hubungan sebelumnya yaitu Leni yang berusia 15 tahun.

Tak Kapok

Meski sempat dua kali gagal membina rumah tangga, namun Heidi Klum tak merasa jera untuk kembali membangun pernikahan.

"Aku telah menikah dua kali. Aku masih percaya pada cinta dan penikahan. Aku percaya. Meski aku telah dua kali gagal. Menurutku aku tak cukup baik dalam hal ini," aku Heidi saat muncul di The Ellen DeGeneres Show, Januari lalu.

Tak menyerah, Heidi Klum memilih untuk terus mencoba membangun pernikahan baru, terlebih saat ia merasa telah menemukan pria yang menurutnya cocok. "Aku menemukan orang yang hebat. Mari lihat apa yang terjadi," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading