Sukses

Entertainment

Seksi, Ketika Masayu Anastasia Menari di Dalam Air

Fimela.com, Jakarta Bermain di dalam air, mungkin merupakan hal yang disukai kebanyakan orang. Aktivitas ini juga merupakan kesukaan Masayu Anastasia. Ia bahkan tak hanya bermain atau berenang sebagaimana layaknya, namun Masayu terlihat menari di dalam air.

Masayu tak terlihat mengenakan pakaian renang secara khusus, namun dirinya memilih penggunakan pakaian atas dan bawah yang melekat erat dengan tubuhnya. Lalu, ia pun meliuk seksi di dalam air kolam.

Unggahan video ini dipadukannya dengan sebuah kuote dari Bradley Whitford, seorang aktor dan juga politisi dari Amerika. Menurutnya, dalam hidup seseorang tak boleh diam dan harus penuh aksi.

"Jalani hidup Anda dengan tindakan. Jangan tunggu sampai itu terjadi. Jadikan itu kenyataan," tulis Masayu Anastasia di laman Instagramnya, masayuanastasia baru-baru ini.

Karena, seseorang tak akan bisa mengubah nasibnya tanpa adanya usaha. "Buat masa depanmu sendiri. Buat harapanmu sendiri. Buat cintamu sendiri," tegas Masayu Anastasia.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ~ MA official instagram ~ (@masayuanastasia) on

Ingat Tuhan

Dalam kuote yang dikutipnya ini, Masayu mengajak kepada diri dan semua orang untuk berusaha sekuat tenaga dalam mewujudkan keinginan. Namun, segala usaha tersebut harus diiringi dengan pengharapan kepada Yang Maha Kuasa.

"Dan apa pun kepercayaan anda, hormati pencipta anda, bukan dengan pasif menunggu rahmat turun dari langit, tetapi dengan melakukan apa yang anda bisa untuk membuat rahmat terjadi, diri anda sendiri, saat ini," papar Masayu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading