Sukses

Entertainment

Potret Dimas Seto dan Dhini Aminarti yang Terkesan Masih Pacaran

Fimela.com, Jakarta Menikah hampir selama 10 tahun dengan Dimas Seto, Dhini Aminarti belum mendapatkan anugerah keturunan. Sebagaimana diketahui, keduanya mengikat janji suci pada 12 Desember 2009. Namun, Dimas dan Dhini tak merasa terpuruk sedih atas kondisi tersebut.

Dalam beberapa kesempatan wawancara dengan media, keduanya tetap berharap dan menyerahkan sepenuhnya persoalan momongan kepada Yang Maha Kuasa. Karenanya, mereka tetap berpikiran positif.

Salah satu tindakan positif yang mereka jalani adalah menjaga kehangatan sebagai pasangan. Mereka seolah tak pernah bosan dan selalu mesra kepada pasangannya. Terlebih ketika Dimas dan Dhini sudah mengerti ilmu agama.

Terkesan, foto-foto hangat mereka seperti pasangan yang masih berpacaran, baru dimabuk asmara. Ya, dalam beberapa pernyataan di media sosial, mereka bilang tengah melakukan pacaran setelah menikah.

Berikut adalah potret-potret mesra Dimas Seto dan Dhini Aminarti yang tak bisa dipungkiri penuh dengan cinta dan kasih sayang. Potret kebersamaan yang seolah hanya maut yang bisa memisahkan.

Selalu Rindu

Baik Dimas Seto maupun Dhini Aminarti selalu merasakan rindu ketika ditinggal pasangannya. "RINDU (baru juag ditinggal 45menit)," kata Dhini Aminarti di laman Instagramnya sebagai keterangan foto. 

Cium Tangan Istri

Mencium tangan pasangan merupakan sebuah penghormatan dan juga wujud sayang. Demikian pula ketika Dimas Seto mencium tangan Dhini Aminarti dalam sebuah kesempatan.

Saling Mengingatkan

Saling tatap dan berpegangan tangan, demikian pose romantis Dimas Seto dan Dhini Aminarti. Sebagai pasangan, mereka selalu saling mengingatkan tentang kebaikan.

Berkeringat Bersama

Menjaga kesehatan merupakan hal yang wajib dilakukan sebagai wujud syukur kepada Yang Maha Kuasa. Karenanya, pasangan ini juga sering meluangkan waktu untuk berolahraga bersama.

Bersandar di Bahu

Pasangan ini memang selalu membuat iri netizen dengan pose-pose mesranya. Seperti ketika Dhini Aminarti menyandarkan kepalanya pada bahu Dimas Seto. Sungguh romantis.

Taman Bunga

Dalam foto ini terlihat seakan taman bunga yang menjadi saksi kemesraan mereka. Saling bersandar, seolah mereka sudah siap membagi suka duka selama perjalanan pernikahan.

Paling Romantis

Siapa yang bisa menyangkal keromantisan dan keharmonisan Dimas Seto dan Dhini Aminarti kala mereka berpose berhadapan, bergandengan, saling tapap mesra, di sebuah sungai yang mengalirkan gemericik air nan segar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading