Sukses

News & Entertainment

Indra Bekti Mengaku Senang Mengoleksi Jam Tangan

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti merupakan salah satu selebriti yang suka mengoleksi jam tangan untuk memperindah penampilannya. Ia mengaku hingga kini sudah mempunyai 10 jam tangan.

Ditemui di launching jam tangan brand Tommy Hilfinger di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Indra Bekti mengaku sudah koleksi jam tangan sejak lama. Bahkan dirinya memiliki berbagai macam jam tangan.

"Kalau dibilang suka, emang koleksi jam juga, dari jam kertas sampai jam rantai bling-bling. Emang koleksi dari dulu bahkan sekarang ada jam yang lama tapi masih kita pake dan ada juga jam yang classic gitu ya ada sampai jam bisa ngomong bisa nelfon ada juga," tutur Indra Bekti, Rabu (10/7/2019).

Meski sudah sering kali mengoleksi jam tangan, namun sayangnya pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977 itu mengaku sudah banyak yang hilang dan dibagikan ke orang lain.

"Ia emang suka koleksi jam tangan, tapi sekarang udah banyak yang hilang juga dan dikasih ke orang lain juga," kata suami dari Aldilla Jelita itu.

Untuk harga, diakui Indra Bekti tak semahal banyak artis lainnya yang juga koleksi jam tangan. "Yang paling mahal sih yang bisa nelfon itu ya sekitar Rp 5 jutaan lah, nggak sampe Miliaran kaya punya itu yang artis sono," tutur Indra Bekti.

Suka Jam Tangan Klasik

Untuk jam tangan Tommy Hilfiger sendiri, Indra Bekti mengaku sangat menyukai jam tangan yang klasik. "Ya yang penting enak dilihat bagus dipakai rantai, kalu ini (tunjuk jam tangan Tommy Hilfiger) suka kulit. Tapi kalau yang lain, kebanyakan sih yang berantai," ujarnya.

Istri Ingin yang Berwarna

Meski Indra Bekti menyukai jam tangan yang klasik dengan warna netral, namun diakuinya sang istri selalu memintanya untuk jam tangan yang lebih berwarna.

"Iya kalau dulu masih muda maunya ya agak berwarna stylis, kalau sekarang sudah dewasa jadi milih yang kalem-kalen kaya coklat. Tapi bunda Dilla pengen saya pakai yang berwarna gitu. Dia pengen aku tetap berjiwa muda," jelasnya.

Loading