Sukses

News & Entertainment

Audrey GAC Akui Lebih Senang Pakai Skincare Dibanding Makeup

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan perempuan senang menggunakan makeup untuk mempercantik penampilannya. Tapi ternyata hal itu justru tak terlalu disukai penyanyi Audrey Tapiheru, atau lebih dikenal Audrey GAC.

Terkait hal tersebut Audrey menjelaskan dirinya lebih suka menggunakan skin care karena bisa membuatnya tampil cantik meski tanpa menggunakan riasan wajah.

"Sejauh ini udah lumayan percaya diri kalo nggak pakai makeup sebenarnya, karena aku udah rutin pakai skin care gitu," ujar Audrey Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019).

Untuk perawatan wajah sendiri, adik dari Gamaliel Tapiheru itu menyebut dirinya lebih senang menggunakan produk Korea, "Kalau bahan alami sih aku belum coba. Jadi skin care aku lebih ke produk Korea, karena lebih cocok di wajahku dibandingkan produk lainnya ya," jelas Audrey GAC.

Soal budget skin care Audrey GAC mengaku tak ada anggaran khusus untuk keperluan tersebut setiap bulannya, karena tak ingin merasa pusing karena memikirkan hal tersebut. "Nggak pernah aku budget-in, nanti stres, beli gitu kalo penasaran, aku nggak mau budgetin takut panik sendiri," katanya.

Bicara soal perawatan kulit, Audrey sendiri merasa tak tertarik untuk melakukan cara lain yang ekstrim selain menggunakan skin care, seperti disuntik.

"Waduh saya nggak berani, saya berani cuma suntik jerawat kalo lagi gede banget. Tapi kalo filler idung, bibir atau sulam sulam apalah nggak berani sih takut aja. Apalagi suntik putih gitu aduh nggak berani, gimana ya, rasanya aku udah dilahirkan seperti ini jadi sukuri aja," tutur Audrey GAC.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading