Sukses

News & Entertainment

Akui Sebagai Suami Takut Istri, Ternyata Ini Alasan Indra Bekti

ringkasan

  • Indra Bekti mengaku takut dengan istrinya
  • Ia merasa istrinya telah merawat anak dan rumah dengan baik sehingga patut dihormati

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Indra Bekti mengaku dirinya merupakan bagian dari suami-suami yang takut istri. Sehingga ia tak ingin, sang istri, Aldilla Jelita menjadi marah karena suatu hal.

"Iya dong kita kan persatuan suami-suami takut istri. Kalau dibilang takut, ya memang nggak pengen dia marah dan tersinggung," ujar Indra Bekti saat ditemui di Launching jam tangan brand Tommy Hilfinger, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019).

Indra Bekti juga mengatakan bahwa sang istri memang merupakan orang yang sangat tegas dalam suatu hal. Sehingga, jika sesuatu tidak sesuai rencana, ia akan sedikit kesal.

"Dia memang cukup tegas orangnya. Intinya saya maunya supaya dia nggak sampai marah, karena dia itu orangnya sensitif, kalau ada sesuatu yang nggak sesuai dengan apa yang udah dijanjikan, ada perubahan (dia sedikit kesal), dia tuh orang yang sangat terorganisir," ucapnya.

Pria kelahiran Jakarta 28 Desember 1977 itu pun menjelaskan contoh saat sang istri marah dan membuatnya sedikit takut. Kala itu, dirinya belum mempersiapkan segala hal untuk berlibur dengan keluarga kecilnya.

"Kayak waktu kita mau liburan kemarin ke Sydney, dari bulan Januari udah disiapin semuanya padahal jalan Juni pas puasa, pokoknya semua harus udah selesai dan rapi, makanya selalu ditanyain, ya makanya aku pengen suasana hati dia selalu tetap senang," jelas Indra Bekti.

Jaga Mood

Lebih lanjut, Indra Bekti mengatakan dirinya tak ingin sang istri marah karena mengerti bahwa pekerjaan Dilla bukanlah sesuatu yang mudah. Sehingga, dirinya harus selalu membuatnya nyaman.

"Dia itu udah ngurusin rumah, anak-anak. Kalau kita bikin kesel dia, dia nanti tambah pusing dan ya itu kita harus jaga mood nya. Aku takut kalau dia marah tiba-tiba ya. Takut kehilangan dia juga lah ya," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading