Sukses

Entertainment

The Used Susul Snow Patrol Masuk Lineup Hodgepodge Superfest 2019

Fimela.com, Jakarta Hodgepodge Superfest 2019 semakin mendekati hari pelaksanaan pada 31 Agustus – 1 September 2019 mendatang. Acara ini digelar untuk kedua kalinya sebagai festival musik multi genre yang dipersembahkan oleh Java Festival Production dan bekerja sama dengan Supermusic.

Hodgepodge tahun ini mengkonfirmasi The Used, State Champs, Superorganism, Adrian Khalif, Ahmad Abdul, Coldiac, Dried Cassava, .Feast, Iwa K x Sweet Martabak, GHO$$, Jevin Julian x Petra Sihombing, Lalahuta, M.A.T.S, Maliq & D’Essentials, Marcello Tahitoe, Pamungkas dan Reality Club akan masuk ke deretan lineup tahun ini.

Tak lupa beberapa nama besar yang sudah diumumkan Maret lalu juga jadi selling point yang menarik, di antaranya Prophets of Rage (Tom Morello, Tim Commerford & Brad Wilk dari Rage Against the Machine, Chuck D dan DJ Lord dari Public Enemy, B Real dari Cypress Hill), Snow Patrol (Acoustic), BARASUARA, Danilla, FOURTWNTY, GAC, The Japanese House dan Phony Ppl.

“Hodgepodge Superfest yang diangkat dari kata hodgepodge yang berarti campur aduk, menjadi acuan kami dalam membuat konsep festival dan juga pemilihan artis. Hal ini dapat terlihat dari lineup kami dimana terdapat band rock asal Amerika yaitu The Used, band indie pop asal Inggris yaitu Superorganism, musisi Indonesia dengan genre dance/electronic yaitu Jevin Julian yang akan berkolaborasi dengan Petra Sihombing dan masih banyak lagi,” ujar Dewi Gontha selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production.

Angkat Musisi Lokal

Selain nama-nama besar dari kancah musik internasional, Hodgepodge juga menyuguhkan para musisi lokal yang makin beragam. Hodgepodge tahun ini memiliki kesan tersendiri bagi Marcello Tahitoe yang kembali lagi manggung di festival musik.

Di sisi lain band asal Jakarta, Reality Club juga memberi sentuhan manis di festival tahun ini. Sudah siap bersenang-senang di Hodgepodge Superfest 2019? Simak info tiketnya biar nggak ketinggalan, di sini.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading