Sukses

News & Entertainment

Vanessa Angel Mengaku Sakit Hati dengan Pemberitaan Kasusnya

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel mengaku sakit hati terhadap pemberitaan yang beredar luas terkait kasus yang dialaminya. Rasa sakit hati perempuan 27 tahun itu tak lain lantaran ia terus disangkutkan sebagai pelaku prostitusi.

Memang Vanessa Angel harus menjalani hukuman penjara selama 5 bulan kurungan lantaran dianggap melanggar UU ITE. Rasa kecewa itu pun akhirnya membuat mantan kekasih Nicky Tirta itu menjadi irit komentar pasca bebas.

"Dari kemarin aku tidak mau berbicara kepada awak media, karena kalau boleh jujur aku sakit hati dan kecewa. Karena fakta persidangan aku yang kalian tidak tau. Ya setiap manusia punya rasa kecewa, sedih, dan sakit hati," ucap Vanessa Angel dalam konferensi pers program Vanessa Angel's Diary yang akan tayang di MinieTV, Kamis (11/7/2019).

Soal status terdakwa yang dianggap melanggar UU ITE pun, menurut Vanessa hal tersebut tidak sepenuhnya terbukti. "Aku tidak bisa pendam atas ketidakadilan aku ini, hukum berjalan menurut aku ya aku belum puas karena dinyatakan bersalah sama hukum. Sebenarnya aku tidak terbukti, sampai aku dinyatakan bersalah kasus ITE bukan prostitusi," tuturnya kemudian.

Kekecewaan ini akhirnya membuat Vanessa Angel memilih untuk memberikan konten eksklusif kesehariannya pasca keluar dari Rutan Medaeng ke MinieTV. Menurutnya, sebagai platform berbagi video terbaru karya anak bangsa, MiniTV membebaskan dirinya untuk mengekspresikan segala perasaan yang ia rasakan yang sebelumnya belum pernah terungkap.

"Aku tidak membatasi ambil apapun, semua natural aja, karena konsepnya reality show. Semua natural, ya apapun kehidupan aku di program ini (Vanessa Angel's Diary). Tidak ada settingan, semua natural. Apa yang aku pengin, semua diturutin sama Minie Tv," pungkas Vanessa Angel.

Minie TV sendiri merupakan sebuah platform berbagi video terbaru karya anak bangsa. Rencananya, program Vanessa Angel's Diary akan berlangsung selama 21 episode dimana masing-masing episodenya berdurasi 15-2d menit.

"Total 21 episode tentang keseharian Vanessa Angel, apa yang diharapkan vanessa kedepan, pembuatan diary, dan kesehariannya. Jadi tetap keseharian dari diary Vanessa, diangkat menjadi konten disamping kegiatan Vanessa. Terus dia pengin apa setelah bebas," kata Arman selaku CEO dari Minie TV.

Loading
Artikel Selanjutnya
Baru Bebas, Ini 5 Potret Keseruan Liburan Vanessa Angel di Bali
Artikel Selanjutnya
Kulit Kering, Begini Perawatan Mewah Vanessa Angel