Sukses

Entertainment

Tulus Siap Gelar Intimate Show dengan Penggemar di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sukses membuat sebuah konser intimate pada 2018 lalu bersama Optimus One dan Concerts.id, Tulus kembali akan menggelar acara serupa yang bertajuk One Intimate Night With Tulus pada 30 Juli 2019 mendatang di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, intimate show Tulus kali ini skalanya akan lebih besar. Mengingat, Tulus memiliki cukup banyak penggemar berat, yang tentu tidak ingin melewatkan acara tersebut.

"Ini tahun kedua Optimus One dan Concerts.id membuat gelaran musik berkonsep intimate show dengan Tulus dan melihat animo yang luar biasa tahun lalu. Maka kami ingin membuatnya dengan skala yang lebih besar di tahun ini," kata Rachmat dalam rilis yang diterima Fimela, Jumat (12/7/2019).

"Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa lagi, mengingat Tulus memiliki fanbase yang cukup baik dan luas," tambahnya.

Konsep intimate show memang sengaja dipilih untuk gelaran konser Tulus di tahun ini. Rachmat menjelaskan konsep tersebut diambil karena ingin mendekatkan para penggemar dengan pelantun single Teman Hidup itu.

Harga Tiket

Konsep intimate akan terasa berbeda dari penampilan Tulus di ajang lainnya. Dan meski dibuat dengan skala lebih besar, penyelenggara memastikan nuansa intimate akan tetap dijaga.

"Kami sengaja mengusung konsep intimate show karena ingin mendekatkan Tulus dengan penonton dan menyuguhkan pertunjukan berkelas yang berbeda dari gelaran musik pada umumnya," katanya.

Tiket konser One Intimate Show With Tulus ini bisa di beli di Traveloka. Tiket dijual di beberapa kategori kelas, yakni VIP Rp550 ribu, Festival A Rp400 ribu, dan Festival B Rp325 ribu. 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading