Sukses

Entertainment

Premiere Lion King, Meghan Markle Kembali Hadiri Red Carpet Selebriti

ringkasan

  • Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya melakukan debut sebagai pasangan di red carpet.
  • Premiere Lion King jadi ajang selebritas pertama yang dihadiri Meghan Markle pasca menikah dengan Pangeran Harry.
  • Meghan Markle nampak begitu bahagia berjalan di red carpet bersama Pangeran Harry.

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya membuat debut akbar mereka sebagai pasangan di red carpet pemutaran perdana film Lion King di London, Minggu (14/7). Kehadiran keduanya tentu menjadi kejutan, mengingat ini adalah kali pertama untuk keduanya muncul di red carpet selebriti setelah menikah pada Mei 2018 lalu.

Seperti diketahui, usai bertunagan dengan Pangeran Harry, Meghan pun meninggalkan kehidupannya sebagai seorang selebiti, untuk fokus menjalani perannya sebagai istri seorang pangeran juga anggota kerajaan Inggris.

Tampil cantik dan memesona para penggemarnya, melansir laman E!News Meghan hadir mengenakan gaun dari Jasin Wu Collection seharga Rp 34,2 juta. Ia pun melengkapi penampilannya dengan clutch Gucci "Broadway" seharga Rp 33,3 juta dan Aquazzara pointed pumps senilai Rp 10,4 juta.

Dalam kesempatan itu selain menyapa para penggemar yang begitu menanti kehadirannya, Meghan Markle juga menunjukkan keakrabannya dengan Beyonce dan Jay-Z. Tak hanya bertegur sama, Meghan dan Beyonce pun bertukar pelukan.

Masa Cuti Meghan Markle

Pasca melahirkan putra pertamanya Archie pada 6 Mei 2019 lalu, kini Meghan pun masih berada dalam masa cutinya. Meski begitu, perempuan 37 tahun itu tak serta merta menggunakan masa liburnya hanya untuk mengurus Archie.

Ya, meski sedang cuti istri pangeran Harry itu masih menghadiri beberapa acara yang digelar kerajaan seperti Trooping the Colour. Selain itu ia juga menggunakan masa cutinya untuk menyaksikan Wimbledon Championship 2019, di mana sahabatnya, Serena Williams bertanding, juga hadir di premiere Lion King di London.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading