Sukses

News & Entertainment

Cerita Miris Dibalik Pola Hidup Sehat yang Dijalani Kelly Tandiono

Fimela.com, Jakarta Model Kelly Tandiono menjadi salah satu publik figur yang terbilang giat berolahraga. Sudah sejak lama, ia sangat menggandrungi beberapa olahraga, termasuk Thriathlon yang kini tengah ia gemari. Ternyata Kelly Tandiono memiliki motivasi tersendiri yang membuatnya cukup aktif berolahraga.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Kelly mengungkapkan cerita miris yang motivasinya menerapkan pola hidup sehat sejak lama. Ia mengaku tak ingin memiliki nasib yang sama seperti kakeknya semasa hidup.

Kelly Tandiono mengaku jika kakeknya meninggal lantaran mengidap komplikasi penyakit. Meski cukup memiliki kemapanan dalam segi finansial, nyatanya pola hidup kurang sehat yang dijalani kakeknya membuat sang kakek tidak bisa menikmati hidup.

"Karena dulu kakek aku sering sakit. Dulu dia kena cancer dan diabetes karena pola makan yang tidak sehat dan meninggal di usia 60-an, masih muda. Dia secara finansial kuat, tapi secara kesehatan tidak. Jadi akhirnya dia tidak bisa happy atau menikmati hidupnya. Akhirnya secara finansialnya dia bayar untuk rumah sakit. Jadi aku ngapain punya duit banyak tapi nggak sehat. Dari situ aku lihat, menjadi contoh," ungkap Kelly Tandiono.

Sudah memiliki contoh nyata, Kelly pun berupaya untuk menerapkan pola hidup sehat sejak dini. Disamping giat berolahraga, model internasional itu juga sangat menjaga pola makannya.

Kelly pun ingin dengan kesehatan yang dijaga sejak saat ini, bisa menikmati hari tua bersama anak dan cucu-cucunya kelak. "Aku gak mau seperti itu, aku maunya umur 60 atau 70 mau main sama cucu-cucuku, senggaknya masih bisa lihat anak saya nanti menikah dan segala macam lah," pungkas Kelly Tandiono.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kelly Tandiono Cerita Perannya di Jagat Sinema Bumilangit
Artikel Selanjutnya
Kelly Tandiono Senang Jadi Bidadari Mata Elang di Jagad Sinema Bumi Langit