Sukses

News & Entertainment

Trending di Medsos, Bobby iKON Unggah Foto tentang B.I?

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini fans iKON memperingati 30 hari sejak keluarnya \leader grup, B.I di media sosial. Mereka masih berusaha kuat untuk mensupport keenam member tersisa di iKON.

Tak lama berselang rapper iKON yang juga teman dekat B.I, Bobby mengunggah sesuatu di Instagram. Diduga kuat, postingan itu ditujukan Bobby sebagai bentuk dukungan untuk sahabatnya itu.

 
 
 
View this post on Instagram

내 마룻바닥 네네!

A post shared by 바비 (@bobbyindaeyo) on

Ia mengunggah foto percikan air hujan, yang dalam bahasa Korea dieja sebagai Bi. Belum lagi balasan Donghyuk yang makin menguatkan jika foto itu adalah ungkapan rindu kepada B.I.

"Always...right?" kata Donghyuk yang kemudian dibalas oleh Bobby. "No matter what," kata partner rap B.I di iKON tersebut.

Jadi Trending di Twitter

Tak hanya berkomentar di Instagram Bobby, Donghyuk atau D.K mengunggah foto yang sama di Instagram Story-nya. Kekompakan dua member iKON ini pun merebut perhatian iKONICS dan jadi trending di Twitter.

Fans sedih sembari menuliskan tagar #Always7KONRight yang mengisyaratkan iKON adalah utuh dan selalu bertujuh. Di satu sisi mereka juga berharap suatu saat 7KON akan kembali seperti sedia kala.

Harapan Baru?

Kembali ke Instagram Bobby, fans melihat sesuatu yang cukup menarik, yang mungkin bisa jadi harapan baru bagi iKON. Skenario yang mungkin terjadi adalah ketika iKON keluar dari agensi.

Di kolom komentar muncul akun 88Rising, label yang merekrut talenta-talenta terbaik Asia dan dipasarkan di dunia seperti Rich Brian dan Joji. Akun itu menuliskan "Let's get it," yang cukup membuat fans penasaran.

Mereka berharap iKON bergabung dengan 88Rising sehingga formasi utuh dengan 7 personel tetap terjaga. Apa tanggapan kalian?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
B.I iKON dan 3 Artis YG Entertainment yang Terlibat Skandal
Artikel Selanjutnya
Apa Jadinya iKON Tanpa Leader B.I?