Sukses

News & Entertainment

Vanessa Angel: Saya Merindukan Ayah

Fimela.com, Jakarta Masalah sepertinya belum mau lepas dari sosok Vanessa Angel. Pasca bebas dari hukuman terkait pelanggaran UU ITE, kini perempuan 27 tahun itu dikabarkan tengah bermasalah dengan sang ayah, Doddy Sudrajat.

Kabar tersebut bermula dari tak adanya sang ayah saat Vanessa Angel keluar dari Rutan Medaeng. Santer diisukan, Doddy memang tak diperkenankan untuk menjemput Vanessa saat bebas.

Ditemui usai menggelar konferensi pers terkait program eksklusifnya bersama Minie TV, mantan kekasih Dwi Andhika itu pun tak mau berkomentar banyak terkait kabar tersebut.

"Itu kalian (publik) aja yang menilai, aku tidak mau berbicara apapun. Jadi terserah kalian mau ngomong apa," kata Vanessa Angel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberap waktu lalu.

Sambil menghindari awak media, Vanessa Angel pun kemudian memberikan pengakuan jika saat ia merindukan sosok sang ayah. "Yang penting, saya sebagai seorang anak, saya merindukan ayah saya, udah. Makasih ya," tegasnya sambil berlalu.

Sementara itu, manajer dari Vanessa Angel pun memberikan klarifikasi terkait kabar jika dirinya dan tim kuasa hukum Vanessa Angel lah yang menghalangi pertemuan Vanessa dan Doddy saat bebas. Terbukti saat bebas, beberapa anggota keluarga Vanessa Angel pun turut hadir menjemput bintang FTV tersebut.

"Jadi jangan ada berita yang bilang katanya tim pengacara atau manager lebih menghalangi, mengkoordinir, terus mencuci otaknya Vanessa, itu nggak ada, itu sama sekali gak ada. Saya selalu tekankan ke Vanessa Angel, sampai mati pun anak ayah tidak akan pernah berubah," pungkas perempuan berhijab itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Baru Bebas, Vanessa Angel Blak-blakan Soal Kasus Prostitusi
Artikel Selanjutnya
Sederet Rencana Vanessa Angel Usai Bebas dari Hukuman