Sukses

News & Entertainment

Impian Bisma Karisma Terwujud di Film Koboy Kampus

Fimela.com, Jakarta Sebuah pengalaman berharga dirasakan Bisma Kharisma dalam film terbarunya berjudul Koboy Kampus. Selain itu, film produksi kerjasama MNC Pictures dan 69 Production itu juga mengingatkan masa lalunya.

Salah satu impian Bisma di dunia akting akhirnya terwujud di film Koboy Kampus. Aktor kelahiran Bandung 28 tahun itu sangat berharap bisa bekerja sama dengan Pidi Baiq. Selama ini, ia mengaku sangat mengidolakan salah satu pentolan The Panasdalam tersebut. Semasa di Bandung, Bisma kerap mengikuti jejak pria yang biasa disapa ayah tersebut.

"Ini pengalaman berharga. Akhirnya saya bisa syuting, berkarya bersama ayah (Pidi Baiq). Itu menjadi rekam jejak yang saya inginkan sejak lama," ucap Bisma Karisma saat berbincang dengan wartawan belum lama ini seperti dilansir dari Kapanlagi.

Selain senang bekerjasama dengan Pidi Baiq, sang sutradara sekaligus penulis skenario, ia juga menemukan teman baru, Jason Ranti. Dalam film tersebut, Jeje biasa disapa memerankan Pidi Baiq muda.

Sedangkan Bisma memerankan Deni. Salah satu teman baik Pidi Baiq yang terlibat dalam negara konyol, The Panasdalam. Sebuah negara fiktif sebagai ungkapan protes beberapa mahasiswa ITB era 90-an pada masa orde baru.

"Saya nggak nyangka bakal senyambung itu dengan Jeje (Jason Ranti). Mungkin banyak yang mengira saya dan Jeje nggak akan cocok, melihat latar belakang musik kita yang berbeda. Tapi ternyata di sisi lain, banyak kesamaan antara kita," urai Bisma sambil tersenyum.

Ingat Masa Lalu

Proses syuting film terbaru personel SM*SH itu sebagian di Kampus Institut Teknologi Bandung (ITB). Kembali mengunjungi kampus tersebut, ingatannya Bisma kembali ke masa lalu. Ia mengaku sempat diterima di kampus tersebut. Berhubung kesibukannya, ia lantas mundur daripada kena drop out.

Meski demikian, ia mengaku sangat menikmati menjalani syuting di kampus tersebut. Syuting terasa menyenangkan dan bisa berjalan secara natural. Sebelumnya, ia juga melakukan riset di area perkuliahan Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB terlebih dulu.

Selain Bisma Karisma dan Jason Ranti, film Koboy Kampus juga dibintangi Ricky Harun, David John, Miqdad Auddasy dan sejumlah bintang lainnya. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 25 Juli 2019.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading