Sukses

News & Entertainment

Yovie Widianto Dukung Chemistry Arsy dan Brisia Jodie

Fimela.com, Jakarta Arsy Widianto dan Brisia Jodie sempat sukses dengan single duetnya, Dengan Caraku. Melihat hal itu, Yovie Widianto, sebagai ayahanda Arsy mengaku akan membuatkan mini album untuk anaknya tersebut.

"Nampaknya gitu, mereka (Arsy Widianto dan Brisia Jodie) akan bikin mini album. Saya memang mau buat pasangan duet yang selalu nyanyi bersama ya, karena kan biasanya penyanyi suka ganti-ganti pasangan duet ya," ujar Yovie Widianto saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2019).

Lebih lanjut, Yovie Widianto mengatakan nantinya dalam mini album tersebut akan ada lagu-lagu hits Kahitna yang dibawakan ulang. Tak hanya itu saja, melainkan juga ada lagu baru yang diciptakan untuk keduanya.

"Dalam mini album itu, isinya lagu-lagu hits Kahitna yang dicover mereka berdua. Terus juga nantinya akan ada lagu mereka berdua yang baru ya," Jelas Yovie Widianto.

Meski akan membantu anaknya berkarier di dunia musik dengan menggandeng Brisia Jodie, namun Yovie Widianto mengatakan pada Arsy bahwa kesuksesan Arsy belum tentu akan seperti dirinya.

"Iya akan ada beberapa lagu ya untuk mereka, lagunya si enak, dan mendengar mereka latihan enak aja. Tapi ya saya selalu bilang ke Arsy, meskipun saya yang bantu dia, tapi ya saya tidak tahu dia akan sukses atau tidak seperti saya dan penyanyi lainnya," tegas Yovie Widianto.

Dukungan Yovie

Berkaca dari kesuksesan di single pertama anaknya dengan Brisia Jodie, Yovie menyebut keduanya memang punya kecocokan. Ia pun tak keberatan jika mereka jadi pasangan duet di lagu-lagu berikutnya.

"Aku pikir Arsy dan Jodie sangat cocok jika dipasangkan. Mereka punya kekuatan itu (nyanyi dengan hati), meneruskan mas Chrisye lah ya, mereka memang ada di wilayah itu," tuturnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Arsy Widianto Bagi Prioritas Antara Kuliah dan Musik
Artikel Selanjutnya
Eksklusif Arsy Widianto, Di Bawah Bayang Raksasa Sang Ayah