Sukses

Entertainment

Sederet Rencana Vanessa Angel Usai Bebas dari Hukuman

Fimela.com, Jakarta Aktris Vanessa Angel sudah menghirup udara segar pasca menjalani hukuman 5 bulan penjara terkait kasus pelanggaran UU ITE. Saat ini, ia pun sudah merangkai berbagai rencana yang akan ia lakukan kedepannya.

Sadar jika namanya sudah lekat dengan industri hiburan tanah air, perempuan 27 tahun itu pun mengaku tak akan jauh-jauh dari dunia yang membesarkan namanya. Namun pergeseran zaman yang membuat banyaknya platform digital sebagai lahan baru untuk berkreativitas membuat Vanessa Angel akan sedikit mengurangi aktivitasnya di layar kaca.

"Kedepan aku nggak bisa bohong ya. Aku dari kecil di dunia hiburan, Jiwanya masih di sini. Tapi tidak ada di sini terus, aku sekarang lebih ke digital sih," ungkap Vanessa Angel saat launching program Vanessa Angel's Diary bersama platform Minie TV di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Memang pasca bebas, Vanessa Angel langsung mendapat kontrak eksklusif untuk sebuah program di platform digital tersebut. Nantinya, keseharian Vanessa Angel serta curahan hatinya pasca menghadapi masalah hukum akan tayang eksklusif secara rutin sampai 21 episode.

Disamping itu, Vanessa pun sudah memiliki rencana lain yang akan ia lakukan dalam waktu yang tidak lama lagi. Salah satunya, Vanessa berencana untuk melanjutkan pendidikan di tingkat Strata 1. "Aku mau sekolah, kuliah," tuturnya kemudian.

Untuk membayar semua pekerjaan yang hilang selama menjalani masa hukuman, Vanessa Angel pun berencana untuk membuka bisnis. Belum diketahui secara rinci terkait bisnis yang ia bangun, namun Vanessa menegaskan akan berkolaborasi dengan pengacaranya, Milano Lubis untuk bisnis yang akan diretasnya nanti. "Aku juga mau bisnis, buka usaha, dan lain-lain," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading