Sukses

Entertainment

Alasan Dibalik Konsistensi Kevin Aprilio dengan Gaya Rambutnya

Fimela.com, Jakarta Berbicara soal penampilan, Kevin Aprilio terkesan konsisten soal gaya rambut. Sejak awal muncul di era kejayaan Vierra sampai saat ini, potongan rambut Kevin tak banyak mengalami perubahan. Sejak dulu, ia konsisten dengan model Japanese style. Nyatanya ada alasan tersendiri dibalik hal tersebut.

Ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, anak dari musisi Addie MS itu pun mengungkapkan alasannya.

"Pokoknya secara prinsip aku seneng rambut yang ini dan masih pengen bertahan. Memang sebenarnya banyak yang nyuruh potong rambut, cuma nggak tau ya, betah banget," ujar Kevin Aprilio.

Diakui pria 29 tahun itu, potongan rambutnya memang terinspirasi dari salah satu tokoh anime Jepang. Merasa cocok, ia pun mengaplikasikan tatanan rambut idolanya tersebut ke potongan rambutnya.

"Karena aku suka itu yang samurai X itu, Kenshin itu aku suka. Dia rambutnya gitu kan," tambahnya demikian.

Satu hal lain yang membuat Kevin sampai sekarang konsisten dengan tatanan rambutnya adalah sang kekasih Vicy Melanie. Vicy mengaku tak merasa risih dengan gaya rambut sang kekasih.

Bahkan menurutnya, Kevin Aprilio memang cocok dengan gaya rambut yang bertema harajuku. "Nggak kok (nggak risih). Aku suka malah, kalau lebih bagus lebih panjang. Aku suka kayak yang agak ke cewek-cewek gitu," kata Vicy Melanie sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading