Sukses

News & Entertainment

Usai Jelita Sejuba, Abigail Jajah Industri Musik dengan Istimewa

Fimela.com, Jakarta Setelah berhasil mencuri perhatian dengan keterlibatannya di film Jelita Sejuba, Abigail pun tak mau berhenti mengeksplorasi diri untuk berkarya. Sekadar diketahui, dalam film tersebut terdapat beberapa nama pemeran muda berkualitas Indonesia seperti Putri Marino dan Wafda Saifan Lubis.

Kali ini bukan di ranah akting, namun Abigail mencoba kemampuannya di bidang tarik suara. Sebuah lagu berjudul Istimewa menjadi sebuah pembuktian bagi Abigail. Dan lagu ini pun sudah dipinang menjadi original soundtrack dari web series berjudul Life.

"Rencananya lagu ini akan dijadikan soundtrack dari web series berjudul Life, di mana aku juga terlibat di dalamnya," ucap Abigail kepada awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bagi Abigail Khairunisa, menyanyi adalah dunia yang paling menyenangkan. Abigail menambahkan singel lagu ini sebagaimana judulnya, begitu istimewa karena keinginannya untuk terjun ke industri musik Tanah Air bisa terlaksana.

"Senang sekaligus bangga, karena bisa mewujudkan keinginannku merilis single ini. Dan senang banget rasanya saat mendapatkan tawaran untuk mengisi lagu soundtrack untuk web series," papar Abigail.

Didukung Brisia Jodie

Single lagu yang berada di bawah naungan label Musik Kece Indonesia terbilang cepat dalam penggarapannya. Dan beberapa sahabat dekat Abigail pun memberikan dukungannya seperti jebolan Indonesian Idol 2018, Brisia Jodie.

Brisia Jodie hadir dalam acara rilis single dan berduet membawakan dua buah lagu yang memberikan suguhan menghibur bagi semua yang hadir di acara tersebut. "Aku berharap lagu ini bisa disukai dan mendapat tempat di hati para pencinta musik di Tanah AIr," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading