Sukses

News & Entertainment

Denada Masih Bingung Jelaskan Kondisi Jerry Aurum pada Shakira

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Denada bisa dibilang tengah menjalani fase terberat dalam hidupnya. Belum selesai soal penyakit kanker darah yang diidap anaknya, belakangan sang mantan suami, Jerry Aurum pun tertimpa masalah hukum.

Dengan kondisi yang demikian, Denada pun terpaksa berbohong saat Shakira menanyakan tentang keberadaan Jerry Aurum yang kini tengah mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Barat. Sampai saat ini, Denada selalu bilang ke Shakira jika sang ayah tengah sibuk kerja dan belum sempat menjenguknya ke Singapura.

"Pertama kita bilang handphonenya rusak, 'handphone-nya papa rusak dan papa lagi sibuk kerja', gitu. Apalagi dia tahu bapaknya sering ke sana dulu kan, seminggu kadang-kadang bisa balik pulang ke sana, begitu bapaknya dapet libur lagi pulang ke sana lagi," kata Denada di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski begitu, anak dari Emilia Contessa itu pun sadar jika ia tidak bisa selamanya berbohong pada Shakira terkait kondisi Jerry Aurum. Namun begitu, yang lebih penting bagi Denada saat ini adalah kondisi psikis Shakira yang sudah berangsur membaik jangan sampai kembali runtuh dengan kabar Jerry Aurum yang terjerat kasus narkotika.

"Banyak orang-orang yang bilang, ngomongin, 'tapi kamu harus mempersiapkan karena Shakira sudah mulai besar'. Nanti kalau dia nanya kita bilang nanti urusan nanti lah, kita berusaha menjalani hari yang ringan dulu, hari ini dulu jalan, hari ini dulu selesai, hari ini dulu lancar, nanti hari yang lain kita berjuang lagi. Kalau buatku sekarang yang penting kita amannya dan cepetnya lah. Yang penting itu aja dulu, nanti-nantinya bagaimana, seminggu lagi bagaimana, sementara anak itu pasti akan nanyain kan. Tapi nggak apa-apa kita jalani semuanya dan yang penting pertama dulu prioritasnya Shakira dulu. Dia nyaman, dia tenang, dia bisa menjalani semua treatment dan kemoterapi," tuturnya kemudian.

Dan Denada pun amat bersyukur meski tengah dalam masa penahanan, Jerry Aurum masih diberikan kesempatan untuk sekedar video call dengan Shakira. Meski terbatas, bagi Denada hal itu sudah lebih dari cukup untuk menguatkan Shakira yang tengah berjuang melawan penyakitnya.

"Komunikasi sama papanya tetap ada tapi nggak kayak dulu. Saya paling bersyukur, saya beruntung, kita nih bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada bapak-bapak Polres Jakarta Barat, khususnya kepada bapak Kapolres Jakbar, Shakira tetap bisa Videocall papanya. Jadi akses itu diberikan, mas Jerry bisa berkomunikasi dengan anaknya walaupun tidak sering, tidak semaunya, tapi akses itu diberikan. itu yang menurutku sangat aku syukuri sekarang," pungkas Denada.

Loading
Artikel Selanjutnya
Membaik, Anak Denada Sudah Lakoni Sekolah di Rumah
Artikel Selanjutnya
Merasa Penting, Denada Gunakan Asuransi Sejak Lama