Sukses

News & Entertainment

Tak Lagi Diam, Steffi Zamora Banyak Belajar di Dunia Entertainment

Fimela.com, Jakarta Wajah cantiknya telah menjadi langganan untuk berperan dalam beberapa judul film maupun sinetron. Permilik nama Steffi Zamora ini bahkan pernah menjadi personil girlband bernama Elovii bersama Cassandra Lee dan Salshabilla Adriani sekitar 5 tahun silam.

Steffi memang dara multi talenta. Beberapa single juga pernah digelontorkan perempuan 18 tahun tersebut seperti Malu Tapi Mau (2012), Crush On You (2013), Cute Cool and Popular (2014), Suka Suka (2014) dan Pelangi (2014).

Dan semakin besar, pemilik nama lengkap Stefhanie Zamora Husen ini ingin berkecimpung di dunia entertainment dengan sebaik-baiknya. Salah satu yang diunjukkannya ialah melalui lagu berjudul Kupendam Sendiri. Di sini, Steffi tak hanya diam dan menerima.

"Dibanding lagu-lagu terdahulu, mungkin aku lebih banyak diam, mendengar dan tinggal melakukan. Tapi  sekarang aku banyak belajar untuk sebisa mungkin terlibat banyak di semua proses kreatif pembuatannya," ujar Steffi kepada awak media, baru-baru ini.

Dengan dibantu Aan Story dalam menulis lirik, bagi Steffi Zamora lagu ini dibuat dengan sangat hati–hati karena sangat personal, tentang dirinya dan seseorang. Dari sisi aransemen musik, Steffi Zamora bermain di musik pop dengan nuansa orchestra ditambah sentuhan musical.

 

Kisah Personal

Steffi Zamora sendiri bersama label Musik Kece Indonesia merilis lagu ini. Menurutnya, arti lagu demikian personal sehingga dirinya ikut terlibat dalam ragam prosesnya. "Lagu Kupendam Sendiri ini aku buat sebenernya sangat personal," tutur Steffi Zamora.

"Tapi kalau mau diperhatikan secara detail lagu ini menceritakan ketika sebuah harapan terhadap pasangan, akan tetapi pasangan tersebut malah merusak arti indah cinta atau kesetiaan yang telah kita berikan. Biar pasangan agar lebih  bahagia  dengan yang lain dan biar rasa ini kupendam sendiri," ungkapnya.

Singapura

Dalam pembuatan videoklip, Steffi Zamora tak ingin tanggung. Karena ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda, ia pun memilih Singapura sebagai tempat pembuatan videoklip.

"Kenapa Singapura karena bertepatan dengan beberapa project yang sedang aku kerjakan di sana. Jadi sekalian saja aku buat video klip di sana, tapi ini semakin seru buat aku dan apa yang dilakukan Musik Kece Indonesia, semoga hasilnya semua suka," tutur Steffi.   

Loading
Artikel Selanjutnya
Sempat Diselingkuhi, Steffi Zamora Curhat di Single Perdana
Artikel Selanjutnya
Totalitas Pemain Koboy Kampus Hadirkan Nostalgia bagi Penonton