Sukses

Entertainment

Penampakan Perdana Perempuan Tanah Jahanam yang Mencekam

Fimela.com, Jakarta Joko Anwar kembali menghadirkan karya terbarunya di dunia perfilman tanah air. Sukses dengan film Pengabdi Setan beberapa waktu lalu, sutradara hebat yang satu ini kembali melahirkan film bergenre horor dengan judul Perempuan Tanah Jahanam (Impetigore).

Baru-baru ini film Perempuan Tanah Jahanam membagikan penampakan perdananya. Terlihat suasana yang begitu mencekam. Warna yang temaram dan gelap sehingga tampak nuansa yang kelam. Dalam foto pertama, seorang perempuan terlihat meraung kesakitan. Bersandar pada dinding, lalu seorang pria masuk ke dalam ruangan dengan ekspresi yang sangat panik.

Di foto selanjutnya, tampak seorang perempuan yang tengah berdiri di halaman sebuah bangunan beratap joglo. Perempuan ini disambut tiga sosok putih, satu di antaranya menuju ke sebuah tempat.

Tentunya penampakan perdana film Perempuan Tanah Jahanam memberi jawaban atas rasa penasaran para pecinta film terhadap karya terbaru Joko Anwar ini. Seperti yang diketahui, film ini telah menyelesaikan masa produksinya pada bulan Maret-April 2019 lalu di pedalaman Jawa Timur

Bertabur Bintang di Perempuan Tanah Jahanam

Film yang dinanti-nantikan selama ini bertabur bintang di dalamnya. Aktor dan aktris berbakat didapuk Joko Anwar untuk berperan di film terbarunya ini. Di antaranya adalah Tara Basro, Marissa Anita, Christine Hakim, Ario Bayu, Asmara Abigail, Aghniny Haque dan masih banyak lagi.

Melihat penampakan perdana dari film Perempuan Tanah Jahanam ini tentunya membuat rasa penasaran semakin menjadi terkait jalan ceritanya. Yuk tunggu tanggal rilisnya!

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading