Sukses

Entertainment

3 Alasan yang Haruskanmu Tonton Hotel Del Luna

Fimela.com, Jakarta Serial drama roman fantasi Hotel Del Luna akhirnya mulai menghiasi layar kaca pada 13 Juli 2019. Seiring dengan penayangan perdananya, serial yang dibintangi IU dan Yeo Jin Goo ini pun berhasil menarik pecinta drama Korea hingga meraih rating tinggi.

Melansir laman Soompi, Hotel Del Luna, serial drama yang menyajikan kisah seorang pengusaha hotel elit yang menjalani bisnis dengan seorang cantik dan pemarah ini telah mencetak rating 7,6 persen dan puncaknya di 8,6 persen di penayangan keduanya apda 14 Juli 2019.

Hal tersebut pun membuat Hotel Del Luna kemudian menduduki slot waktu pertama di semua saluran. Melihat pencapaian tersebut, berikut ini adalah tiga alasan yang mengharuskanmu segera menyaksikan Hotel Del Luna.

Dunia Rahasia

Diawal perkenalannya Hotel Del Luna disebut akan menyajikan dunia rahasia, di mana lokasi hotel akan berubah mewah untuk para hantu di malam hari. Selain itu sutradara Oh Choong Hwan juga memberikan sentuhan seni grafik yang akan membuat drama ini semakin seru.

Romansa yang Mendebarkan

Sejak nama IU dan Yeo Jin Goo keluar sebagai pemain srama Hotel Del Luna keduanya pun menjadi topik hangat dan digadang-gadang akan menjadi lawan main sempurna.

Dalam kisah yang yang dramatis dan horor, keduanya pun akan menghadirkan romansa yang akan membuat jantungmu berdebar.

Hantu dengan Kisah Berbeda

Di tiap episodenya Hotel Del Luna akan menghadirkan berbagai kisah berbeda dari para hantu. Selain kisah menakutkan, sentuhan komedi juga akan mewarnai serial drama terbaru ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading