Sukses

News & Entertainment

Denada Mengaku Tengah Alami Fase Terberat Dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Denada mengakui jika saat ini dirinya tengah menjalani fase terberat dalam hidupnya. Selain harus merawat anak semata wayangnya, Shakira Aurum yang tengah berjuang melawan leukimia. Ia pun harus menerima kenyataan jika kini mantan suaminya, Jerry Aurum sedang terjerat kasus hukum. Bagi Denada, ini merupakan hal paling berat yang harus ia lalui seorang diri.

"Kalau aku boleh jujur, ini adalah masa yang aku pun tidak pernah menyangka akan seberat ini. Ini adalah masa yang berat sekali buat aku. Aku merasa bahwa sekarang ini betul-betul yang aku jalani semuanya situasinya ini mengagetkan, berat untuk aku jalani. Aku tidak berpikir tadinya akan seberat ini tapi ternyata setelah dijalani ya betul, nggak mudah," ungkap Denada di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tertangkapnya Jerry Aurum terkait kasus narkotika menurut Denada memang cukup mengagetkan. Sang mantan suami yang sebelumnya menjadi sahabat bagi dirinya untuk memperjuangkan kepulihan Shakira tak lagi bisa memberikan dukungan moril untuk anak semata wayang mereka lantaran kebebasannya tengah terbatasi.

Meski cukup sulit, namun Denada tetap berusaha untuk memberikan kenyamanan bagi Shakira menjalani proses pemulihan, termasuk berbohong tentang kondisi Jerry Aurum kini.

"Sekarang aku yang penting prioritas tetap bahwa Shakira harus tetap kita nyamankan. Aku tetap berusaha menyamankan, melindungi dia, menjaga dia dari apapun. Walaupun sekarang akses dia bertemu dengan papanya mungkin gak kayak dulu, komunikasi sama papanya tetap ada," tuturnya.

Dan dibalik segala ketegaran Denada saat berhadapan dengan kamera, diakuinya, banyak momen yang ia habiskan dengan menangis lantaran keadaan yang begitu berat. Namun lagi-lagi, demi kesembuhan Shakira, Denada tetap berusaha tegar agar kondisi fisik dan mental sang buah hati tetap terjaga untuk menjalani setiap pengobatan.

"Kalau saya boleh jujur, saya betul-betul nggak berenti-berhenti nangis. Dan kalau ditanya apa yang membuat saya kuat, ya nomor satu saya kuat karena Allah kasian sama saya, itu aja. Yang kedua saya tau ada anak saya, Shakira yang saat ini butuh saya untuk betul-betul ada disebelahnya dia, apalagi dengan keadaan sekarang papanya nggak bisa hadir sementara untuk Shakira secara fisik, jadi ya saya harus bisa ada disitu," pungkas Denada.

;
Loading