Sukses

News & Entertainment

Sandra Dewi Tak Percaya Diri di Kehamilan Kedua

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Sandra Dewi kita tengah mengandung anak keduanya dari pernikahannya dengan Harvey Moeis. Diakui Sandra, kehamilannya kali ini sangat berbeda dibanding saat ia mengandung anak pertamanya, Raphael Moeis.

Salah satu yang dirasakannya adalah tidak percaya diri, khusunya soal berat badan yang naik sangat signifikan dikehamilan keduanya.

"Setiap kehamilan itu beda ya, wanita ada masa nggak pede ya. Kalau yang pertama mah bodo amat mau gede, mau apa, saya tetap pede aja gitu, kalau yang sekarang ada rasa sedikit nggak pede," tutur Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

Namun rasa tidak percaya dirinya itu kemudian diatasi perempuan kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 itu dengan membangun bisnis.

Ya, jika dikehamilan pertama dirinya membuka bisnis kecantikan, Saint by Sandra, kini perempuan 35 tahun itu membuat bisnis perhiasan yang dinamai, Sandra Dewi Gold.

"Aku bisa lebih percaya diri saat menggunakan perhiasan karena jadi lebih pede dan cantik, itu yang aku rasakan ya, terus saya pengen berinvestasi, dan saya berinvestasi di gold. Kalau properti kan saya sudah lama, tapi kalau gold semua bisa kan," tutur Sandra Dewi.

Sempat Tak Ingin Kerja

Diakui Sandra Dewi, dirinya sempat tak ingin bekerja terlalu lelah saat hamil anak keduanya. Pasalnya ia memang ingin merawat buah hatinya dengan baik.

"Kehamilan kedua saya pengennya kayak kalau enggak kerja saya pengennya di rumah nemenin anak saya main," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga
    Sandra Dewi
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Repotnya Sandra Dewi Mengurus Dua Anak yang Masih Kecil
Artikel Selanjutnya
Rajin Belanja Online, Sandra Dewi Gemar Berburu Diskon