Sukses

Entertainment

Debut Kang Daniel atau EXO-SC, Mana yang Paling Kamu Nantikan?

Fimela.com, Jakarta Akhir bulan Juli akan ada dua karya yang ditunggu-tunggu para penggemar K-Pop. Keduanya datang dari nama-nama yang sangat menyita perhatian, yakni EXO-SC dan Kang Daniel.

Sub unit EXO yang terdiri dari Sehun dan Chanyeol ini akan terlebih dulu merilis EP perdana pekan depan, 22 Juli. Sebelumnya mereka sempat berkolaborasi meski belum menggunakan nama EXO-SC.

Agensi mereka, SM Entertainment sudah merilis beberapa foto dengan tema musim panas. EP berjudul What A Life ini diprediksi memiliki nuansa hip hop dan RnB yang sesuai dengan karakter kedua membernya.

EXO-SC adalah sub unit kedua setelah SM Entertainment sukses mendebutkan Chen, Baekhyun dan Xiumin dalam EXO-CBX. Tak kalah antusias, para fans juga sudah lebih dari siap menyambut album Sehun dan Chanyeol.

Debut Kang Daniel

Sementara itu tiga hari berselang dari rilisnya EXO-SC, Kang Daniel akan resmi debut sebagai solois. Selain single, beberapa lagu lain sudah dipersiapkan untuk Daniel kepada para fans.

Kang Daniel dikabarkan memakai branding baru dengan nama panggung Daniel K. Tak main-main, di EP debutnya Daniel melibatkan beberapa koreografer, termasuk Chris Brown. 

Jadi siapa yang paling kamu nantikan di akhir Juli ini?

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading