Sukses

News & Entertainment

4 Musisi Internasional yang Ditunggu-tunggu di We The Fest 2019

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan ini perhelatan musik We The Fest 2019 akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Penikmat musik akan disuguhkan berbagai lineup menarik selama 3 hari pada 19, 20 dan 21 Juli 2019.

Dengan reputasinya yang positif, WTF jadi ajang tahunan yang ditunggu-tunggu terutama bagi kalangan muda. Lineup yang disajikan cukup menggiurkan sebagai daya tarik utama.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by WE THE FEST (@we.the.fest) on

Ismaya Live selaku penyelenggara juga akan membuat WTF tahun ini tak kalah spesial dari tahun lalu. Sejumlah nama besar bermunculan dari berbagai negara dan genre yang mereka usung.

Beberapa musisi internasional berikut ini contohnya. Kehadiran mereka di jajaran lineup sukses memikat ribuan penonton untuk berpartisipasi di We The Fest 2019. Siapa saja mereka?

Troye Sivan

Tak dipungkiri, Troye Sivan adalah salah satu alasan kuat bagi para penikmat musik memburu tiket WTF tahun ini. Penyanyi asal Afrika Selatan tersebut digemari para remaja berkat sederet lagu hitsnya seperti There For You dan Dance to This.

Tahun 2019 ia juga merilis single terbaru yang mungkin akan dibawakan di panggung We The Fest, I'm So Tired. Troye akan tampil di hari pertama, 19 Juli 2019, catat ya.

Daniel Caesar

Di hari kedua, Sabtu 20 Juli 2019 Daniel Caesar akan bertemu kembali dengan para penonton di Indonesia. Sebelumnya musikus yang jadi hot prospect ini telah datang ke Indonesia pada tahun 2018.

Momen kali ini akan lebih spesial karena Daniel akan datang dengan materi-materi baru di album Case Study 201. Di album ini ia berkolaborasi dengan beberapa musisi, salah satu singer songwriter, John Mayer.

DEAN

WTF akan jadi pesta bagi seluruh pecinta musik, dari indie hingga mainstream. Di jajaran lineup juga terdapat nama DEAN, penyanyi RnB berbakat asal Korea Selatan.

DEAN juga menjadi magnet tersendiri di WTF, terutama bagi yang sudah familiar dengan K-Pop dan RnB Korea. DEAN akan tampil di hari pertama, Jumat 19 Juli malam.

Joji

Nama terakhir dan tak kalah hits adalah penyanyi berdarah Jepang, Joji. Ia jadi bagian dari label 88Rising yang menelurkan nama-nama spektakuler seperti Rich Brian, NIKI dan Higher Brother.

Joji akan tampil di hari ketiga, Minggu 21 Juli 2019. Ini merupakan kali pertama Joji tampil di hadapan publik Indonesia, yang tentunya sudah dinanti-nanti. Apakah kalian sudah siap?

Loading