Sukses

Entertainment

Usaha Tiwi Eks T2 Rayu Anak Jadi Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Anak semata wayang Prastiwi Dwiarti atau lebih dikenal dengan nama Tiwi Eks T2, Reo Athar Sakuramoto, memang baru menginjak umur 6 tahun. Namun anak yang kerap disapa Reo tersebut sudah menunjukkan minat dan bakatnya.

Ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (14/7/2019), Tiwi menjelaskan bahwa anaknya ingin sekali menjadi drummer. Sebelumnya, ia sempat mengarahkan anaknya untuk menjadi penyanyi, layaknya dirinya.

"Bakatnya banyak, dia suka olahraga dan musik, bahkan mau menjadi drummer gitu. Tapi aku bilang jangan main drum, karena itu mainnya di belakang ya. Lebih baik jadi vokalisnya kan," tutur Tiwi Eks T2

Akan tetapi sang putra mengaku tetap teguh pada keputusannya menjadi drummer. Ia pun tak ingin memaksakan kehendak pribadinya, dan mensupport kemauan putranya dalam porsi yang pas.

"Namun apapun yang anakku suka, selama tidak mengganggu pelajarannya nanti di sekolah, ya aku sih dukung-dukung aja dengan keinginannya itu," jelas Tiwi.

Diimbangi dengan Agama

Menurut Tiwi Eks T2 meskipun dirinya akan mengarahkan anaknya pada apa yang diinginkan. Namun Tiwi tetap memaksakan anaknya untuk memperdalam agama.

"Tapi yang penting les dan ngajinya berimbang karena kan kalau aku meninggal siapa yang doain aku ini," ucapnya.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading