Sukses

News & Entertainment

Baru Bebas, Vanessa Angel Blak-blakan Soal Kasus Prostitusi

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel mulai berani bicara blak-blakan ke publik soal kasus prostitusi yang menjeratnya beberapa bulan lalu. Tidak banyak orang yang mengetahui perasaannya saat menjalani sidang yang bersifat tertutup.

Vanessa mengaku jika kedatangannya ke Surabaya adalah untuk memenuhi undangan MC dari seorang perempuan bernama Siska. Sesaat sebelum acara dimulai, ia pun diminta menunggu terlebih dahulu di sebuah hotel yang mempertemukannya dengan Rian Subroto.

"Aku nggak curiga awalnya, tapi pas masuk ke Sutos kok sepi, kok standby roomnya di hotel lain. Pas sampai hotel, aku disuruh naik sendiri, asistenku sama Siska tidak ikut," ujar Vaness seperti yang dilansir dari MOP Channel, Jumat (12/7).

Ketika sedang berada di kamar hotel dengan Rian Subroto, Vanessa mengaku jika dirinya sudah mulai curiga dan merasa banyak kejanggalan. Ia mengaku hanya berbincang ringn dengan pria misterius sampai setengah jam kemudian pihak kepolisian masuk ke kamar dan menggeledahnya.

"Mulai merasa agak aneh, dia ngommong sambil lihat jam. Nggak enak aja perasaanku, terus kok asistenku sama Siska tidak disuruh masuk. Sekitar 30 menit, kita ngobrol standard kemudian polisi masuk," jelasnya.

"Aku tidak tahu digerebeknya karena ap, sempat mikir waduh jangan-jangan ini cowok bawa narkoba. Kontak fisikpun juga nggak ada, nggak menjerumus ke asusila," lanjutnya.

Tak hanya Vanessa yang dibawa ke kepolisian, asistennya dan Siska juga ikut dibawa. Namun anehnya menurut Vanessa, sejak saat itu ia tak pernah bertemu dengn Rian Subroto baik saat pemeriksaan dan sidang.

"Rian tidak ada, jadi pas digerebek dia sempat bilang, 'Wah ada apa ini pak? Ada apa nih?' Rian diamanin dulu, dikeluarin dari kamar. Aku digeledah dibikin sibuk, sampai detik ini aku tidak pernah ketemu," tutur Vanessa Angel.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sederet Rencana Vanessa Angel Usai Bebas dari Hukuman
Artikel Selanjutnya
Vanessa Angel: Saya Merindukan Ayah