Sukses

News & Entertainment

Beyonce dan Blue Ivy Tampil Memesona di Video Klip OST The Lion King

Fimela.com, Jakarta Beyonce Knowles menunjukkan kelasnya sebagai seorang diva kelas dunia. Ia baru saja meluncurkan sebuah video klip mengesankan untuk lagu Spirit yang jadi soundtrack film The Lion King.

Diluncurkan hari ini (17/7), video klip tersebut sebelumnya diputar perdana di "The Lion King: Can You Feel the Love Tonight yang dipandu Robin Roberts sehari sebelumnya. Dikemas sangat extravagant dan mengesankan, MV ini tak kalah kuat dibanding lagunya.

Beyonce bahkan mengajak putri tercintanya, Blue Ivy untuk ikut serta di video berdurasi 4,5 menit itu. Berlatar belakang gurun pasir layaknya setting film The Lion King, lagu ini terasa makin magis disajikan secara visual.

Ivy dan Beyonce tampil kompak dengan gaun berwarna ungu nan cantik. Yang membuatnya semakin mendebarkan adalah koreografi yang sangat terasa Afrika, dan adegan-adegan yang memuaskan secara sinematografi.

Penjiwaan Beyonce

Beyonce terlihat sangat total dalam menjalankan perannya sebagai pengisi soundtrack di film ini. Dalam video klip, peraih 23 piala Grammy tersebut ingin membuat konsep yang membuka mata semua orang.

"Konsep video klip ini adalah bahwa kami ingin menunjukkan jika Tuhan adalah pelukis, dan kecantikan alami tak perlu arahan artistik, Ini adalah keindahan warna-warna, melanin dan keragaman tradisi," kata Beyonce dilansir dari Aceshowbiz (17/7).

Sementara itu bersama dengan Spirit, akan ada lagu-lagu dan penyanyi lain yang terlibat di album soundtrack Lion King. Album tersebut dijadwalkan rilis lusa, 19 Juli 2019 saat film ini bisa dinikmati di seluruh bioskop.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil di MTV VMAs 2019, Lizzo Buat Beyonce Terpukau
Artikel Selanjutnya
Jay Z Berikan Kejutan Ulang Tahun Dua Hari Lebih Awal untuk Beyonce di Made in America Festival