Sukses

Entertainment

Sibuk Bermusik, Yovie Widianto Dicap Super Toyib oleh Keluarga

Fimela.com, Jakarta Musisi senior Yovie Widianto memang sangat sibuk dengan dunia musik sejak ia berkarier. Wajar jika ia jarang ada waktu untuk dirumah bersama keluarga kecilnya tersebut.

Kesibukannya itulah yang akhirnya membuatnya di cap sebagai Super Toyib oleh keluarga kecilnya. Hal itu pun ia sampaikan saat wawancara dengan awak media di Gandaria, Jakarta Selatan.

"Saya kan memang sibuk kerja ya, bolak balik ke bandara juga, misalnya hari ini di sini, besok dimana lagi lah ya, besoknya dimana lagi, memang selalu begitu, kalau ke rumah cuma ambil baju saja. Sampai akhirnya saya di cap Super Toyib sama keluarga saya," ujar Yovie Widianto beberapa hari lalu.

Bahkan jika dirinya sedang di rumah, anak bungsunya, Nadhira Tiara kerap kali mengejek nya. Ia pun merasa tak enak hati, namun harus tetap bekerja.

"Wah apalagi anak saya yang terakhir, senang banget tuh ngejek. Kalau baru sampai rumah, dia pasti nanya lagi 'Super Toyib, mau kemana lagi nih abis ini?' yah mau gimana lagi, namanya juga kerja," ujar Yovie.

Super Toyib

Yovie Widianto pun sempat kaget sebenarnya dengan cap 'Super Toyib' pada dirinya, yang diberikan keluarga. Pasalnya, menurutnya jika di lagu 'Bang Toyib' aja sudah parah karena jarang pulang, lantas bagaimana dirinya yang dipanggil 'Super'.

"Kaget ya, Toyib aja itu udah jarang pulang, lah saya disebut nya Super Toyib, itu gimana ya?" ujarnya sambil tertawa pada awak media.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading