Sukses

News & Entertainment

Risty Tagor Bersama Anak dalam Potret Kebahagiaan

Fimela.com, Jakarta Ariestia Ramadhany Tagor Harahap atau lebih dikenal dengan nama Risty Tagor dikenal sebagai seorang pemeran film dan pesinetron yang akhirnya berhijrah lalu menekuni karirnya sebagai pebisnis.

Sukses karir Risty Tagor ternyata tak diikuti oleh kisah pribadinya. Risty, sebagaimana diketahui pernah menikah dengan Rifky Balweel pada 10 Oktober 2010. Darinya ia dikaruniai seorang anak bernama Arsen Raffa Balweel.

Setelah bercerai pada tahun 2014, Risty pun menikah dengan Stuart Collin pada 19 April 2015. Dari pernikahan yang berusia seumur jagung ini, Risty dikaruniai seorang anak Arkana Rafif Bisyari.

Risty sendiri dikabarkan menikah lagi dan dikaruniai seorang anak perempuan yang dipanggilnya dengan nama Cyila. Kabar ini diketahui dari unggahannya yang berbahagia atas kehadiran Cyila, akhir 2018 silam.

Di balik semua masalah yang pernah mampir dalam hidupnya, kini Risty Tagor mencoba berbesar hati untuk merawat dan memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya. Berikut potret kebahagiaan pemeran Perempuan Berkalung Sorban tersebut ketika bersama anak-aaknya.

Berenang

Berenang ataupun hanya bermain air dengan anak-anak merupakan hal yang sangat menyenangkan. Demikian pula Risty Tagor yang menganggap berlalunya waktu bersama anak-anaknya adalah quality time.

Belanja

Belanja juga menjadi hal yang menyenangkan bagi Risty Tagor kala bersama anak-anaknya. Sayang dalam foto ini si sulung Arsen tak ikut serta. "Slalu ada yg kurang.. jalanin hari tanpa anak sulungku tersayang.. besok siap2 banyak postingan sm abang acen nii.. he's back.. alhamdulillah," tuturnya.

Liburan

Berlibur dengan keluarga khususnya buah hati akan selalu menyenangkan. Bagi Risty Tagor pun demikian. "Liburan sama Ar Ka La itu "Seneng"," ujarnya.

Kondangan

Bahkan meski dalam balut menghadiri kondangan pun Risty Tagor tetap merasa bahagia ketika mengajak serta ketiga anaknya. 

Santai di Rumah

"Pas banget ni weekend ini aku planing ga kemana-mana, mau santai d irumah aja sama anak-anak," ucap Risty Tagor dengan senyum manisnya.

Loading