Sukses

Entertainment

Melihat Seksinya Cinta Laura Berbusana Seperti Wonder Woman

ringkasan

  • Cinta Laura tampil seksi dengan mengenakan busana mirip Wonder Woman
  • Busana yang dipakainyamirip seperti swimsuit dan berwarna gelap

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura merupakan salah satu artis Indonesia yang multi talenta. Ia juga memiliki kecantikan dan postur tubuh menawan. Tak muluk kala dirinya disebut sebagai seorang artis yang memiliki imej seksi.

Cinta pun kerap memamerkan kelebihan tubuhnya dengan beberapa jenis pakaian yang membuat beberapa bagian tubuhnya terkuak. Seperti dalam sebuah pemotretan yang kemudian diunggahnya di media sosial.

Tampak, Cinta Laura mengenakan pakaian dengan model seperti Wonder Woman, super hero perempuan yang merupakan produksi dari DC COmics. Namun tak seperti kostum Wonder Woman yang berwarna biru dan merah, busana yang dikenakan Cinta berwarna hitam.

Busana ini juga dikenakan Cinta Laura dalam videoklip lagu teranyarnya berjudul Vida. Dalam videoklip tersebut, perempuan 25 tahun ini tampak dalam baluran busana-busana nan seksi. Ia juga menunjukkan bakat menarinya dengan baik.

"CONTEST ALERT! Tonton music video VIDA sampai akhir (link di bioku) dan share cuplikan clip dan linknya di social media kamu. Jangan lupa untuk pakai hashtag #VidaCLK! Dua pemenang beruntung akan diundang ke launching single Vida tanggal 19 July ini!" tulis Cinta Laura.

Tutup Kolom Komentar

Cinta Laura sendiri menutup kolom komentar dalam unggahan terakhirnya dimana dirinya mengenakan busana seperti WOnder Woman. ALhasil banyak sekali netizen yang mempertanyakan hal ini pada unggahan sebelumnya.

"Di postingan terbaru kolom comment di OFF kenapa? karena para kaum +62 semuanya Munarohhh doyan tapi sok," papar akun bernama kopipatriot.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading