Sukses

Entertainment

Potret Liburan Krisdayanti di Italia

Fimela.com, Jakarta Sekira 4 hari lalu Krisdayanti mengunggah foto dirinya tengah berada di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Dalam unggahan di akun media sosialnya tersebut, ia bersama keluarga berniat melakukan perjalanan wisata.

"Bismillahirahmanirahim, the Lemos family trips#summer2019 #thelemos," tulis Krisdayanti di laman Instagramnya, krisdayantilemos belum lama ini.

Lewat media sosial juga diketahui akhirnya diketahui bahwa Krisdayanti bersama keluarganya plesiran ke Italia. "Finally we’re here," tutur penyanyi yang akrab disapa KD ini kala menyatakan dirinya tengah berada di Milan, Italia.

Krisdayanti bersama keluarga banyak menyambangi beberapa tempat selama di sana. Mereka terkesan kompak dengan aktivitas yang mereka jalani di negara yang dikenal dengan sejarahnya, sepakbola, makanan, dan lainnya tersebut.

Lalu seperti apa perjalanan wisata Krisdayanti dan keluarga yang dirangkum dari beberapa foto di laman Instagramnya? Mari kita simak.

Tiba di Milan

"Finally we’re here," ujar Krisdayanti melalui akun Instagramnya yang menampakkan foto dirinya tengah berjalan berdua dengan suami di Milan, Italia. 

Ke Torino

Dari Milan, Krisdayanti dan keluarga menggunakan kereta cepat untuk menuju Torino. "Go to Torino to see Juventus, stadium & museums," ujarnya.

Museum Juventus

Juventus merupakan salah satu klub sepak bola asal Italia yang memiliki nama mendunia. Dalam liburannya kali ini, Krisdayanti bersama keluarga menyempatkan diri untuk menyambangi Museum Juventus.

Di Stadion

Raul Lemos dan anak lelakinya mengenakan seragam Juventus. Bersama Krisdayanti mereka berfoto dan merasakan rumput lapangan di Allianz Arena Juventus. "The Lemos family," ujarnya.

Summer in Venice

Krisdayanti dan Raul Lemos terlihat mengabadikan momentum kala mereka berada di Venesia atau Venice, kota kanal yang terkenal dengan sarana transportasi air, di antaranya gondola.

Grand Canal Venice

Ramai-ramai, Krisdayanti dan keluarga mengabadikan keberadaan mereka di depan Grand Canal Venice, Italia.

WIsata Kuliner

Italia memang dikenal dengan makanan-makanan yang sangat khas. Siapa yang tak tahu pizza, spaghetti, dan lainnya. Karenanya, Krisdayanti dan Raul Lemos juga menikmati kuliner yang ada di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading