Sukses

Entertainment

Disney's The Lion King Through Our Lens, Intip Foto Beda Gempi sampai Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Fotografer handal, Rio Motret berkolaborasi dengan Disney Indonesia untuk menghadirkan koleksi foto spesial yang bertajuk "Disney's The Lion Kong Through Our Lens", untuk menyambut film The Lion King.

Dalam pameran foto milik Rio Motret, terdapat sembilan foto yang terinspirasi dari film yang akan tayang pada 17 Juli 2019 itu. Kendati demikian, Rio sengaja membuatnya sedikit berbeda karena konsep nya akan lebih dewasa.

"Aku penginnya yang lebih dewasa karena ini dari yang kartun ke live action, jadi lebih fashion, lebih deep. Makanya aku pilih konsepnya yang benar-benar dewasa dan aku pilih tone warnanya sedewasa mungkin jadi orang dewasa bisa kena," kata Rio saat dijumpai di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2019).

Kolaborasi ini juga melibatkan sederet artis papan atas tanah air, seperti Cinta Laura, Gisella Anastasia dan Gempita Noura Marten, Glenn Alienskie, Luna Maya, Marsha Aruan, Chelsea Olivia dan Natusha, Titi Kamal, Rossa, serta Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Ada alasan yang membuat Rio motret mau bekerjasama dengan para selebriti tersebut. Satu diantaranya karena ingin melihat mereka berbeda dari yang biasanya.

"Ada pertimbangannya memilih mereka karena aku tertantang juga membuat mereka beda dari biasanya. Aku melihat ada sisi dari dia yang bisa keluar, dari situ aku pikir kenapa enggak nyoba aja keluar dari zona nyaman," jelas Rio.

Gandeng Desainer Terkenal

Untuk mempercantik foto nya, Rio Motret tak lupa menggandeng para desainer ternama, seperti Rinaldy A Yunardi, Yogi Pratama, Wiki Wu, Didi Budiardjo, Eddy Betty dan lainnya.

Pameran foto "Disney's The Lion King Through Our Lens" akan berlangsung mulai 16 Juli-4 Agustus 2019 di lantai dasar Mall Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading