Sukses

News & Entertainment

Tips Jitu Gisella Anastasia agar Anak Semangat Sekolah

ringkasan

  • Gisella Anastasia memiliki tips agar anaknya semangat bersekolah
  • Menyiapkan bekal favorit menjadi salah satu cara
  • Gisella Anastasia juga menjamin anaknya istirahat yang cukup

Fimela.com, Jakarta Ketika liburan telah usai, tak jarang seseorang masih merasa malas untuk melakukan aktivitas yang sebelumnya menjadi rutiinitas. Memiliki pengalaman serupa, Gisella Anastasia pun akhirnya bisa menyikapi anaknya setelah liburan panjang sekolah.

Biasanya, anak-anak masih belum mau keluar dari pola santai ketika liburan. Alhasil, mereka pun tak jarang sangat malas ketika kembali ke sekolah dengan segudang pelajaran dan pekerjaan rumah yang menanti.

"Setelah libur panjang, biasanya aku punya beberapa tips jitu untuk membuat Gempi semangat ke sekolah," kata Gisella Anastasia di laman Instagramnya, gisel_la baru-baru ini.

Salah satu yang dilakukan oleh artis yang akrab disapa Gisel ini adalah melibatkan anaknya, Gempita Noura Marten untuk mempersiapkan segala sesuatunya sebelum berangkat ke sekolah. Khususnya adalah apa yang menjadi kesenangannya.

"Salah satunya dengan mengajarkan gempi menyiapkan bekal favoritnya," tutur Gisella Anastasia.

Jaga Istirahat

Menjaga istirahat anak adalah hal yang juga sangat penting. Pasalnya, dengan cukupnya istirahat bagi anak, maka mood dan kondisi tubuh juga akan terjaga. Dengan begitu tujuan agar anak bersemangat sekolah bisa tercapai.

"Tapi ada satu hal yang jauh lebih penting, agar tidurnya nyenyak dan tetap terlindungi dari gigitan nyamuk selama 8 jam. Karena bila tidurnya cukup, mood dan semangatnya pasti terjaga," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Soal Pacar Baru Gading Marten, Ini Tanggapan Gisella Anastasia
Artikel Selanjutnya
Disney's The Lion King Through Our Lens, Intip Foto Beda Gempi sampai Luna Maya