Sukses

News & Entertainment

3 Fakta Absennya Mina di Tur Dunia TWICE

Fimela.com, Jakarta Mina Sharon Myoui, atau yang lebih akrab disapa Mina tengah jadi perhatian para penggemar TWICE. Idol kelahiran San Antonio, Texas ini terpaksa absen di tur dunia Twicelights karena kondisi yang tak memungkinkan.

Sebelumnya banyak beredar isu terkait kondisi kesehatan Mina. JYP akhirnya buka suara dan mengumumkan jika Mina tak bisa mengikuti rangkaian tur TWICE di beberapa negara.

Keadaan Mina sempat membuat fans khawatir, sehingga mereka kompak mempopulerkan tagar #GetWellSoonMina di Twitter. Dengan dukungan itu mereka dan member TWICE lain berharap Mina bisa kembali bergabung.

Sementara ada juga berbagai macam isu terkait absennya Mina di kegiatan TWICE. Apa sebenarnya yang terjadi? Berikut beberapa faktanya.

Klarifikasi Isu

Beberapa waktu lalu sempat tersiar isu yang kurang mengenakkan tentang Mina. Ia mendapat komentar kasar yang diunggah di social media, yang kemudian heboh diperbincangkan.

Hal itu menarik perhatian JYP yang kemudian berniat menuntut netter tersebut ke jalur hukum. Agensi memberi klarifikasi jika Mina sedang mengalami gangguan kecemasan yang ekstrem, sehingga harus absen di agenda tur TWICE.

"Kesehatan artis adalah prioritas utama kami. Jadi kami akan melakukan segala hal dengan memberikan tindakan terbaik termasuk perawatan medis dan istirahat yang cukup untuk pemulihan Mina," tulis JYP di website resminya 11 Juli 2019 lalu.

Member TWICE Menangis

Hadir dengan formasi yang tak lengkap tak membuat performa TWICE menurun. Bagaimanapun, mereka tak bisa menahan perasaan sedih dan menyembunyikannya sekuat apapun.

Dalam Twicelights di Singapura (13/7) Sana, Dahyun dan beberapa member lain tak kuasa menahan haru. Air mata mereka tumpah di tengah aksi mereka di hadapan fans. Namun mereka berusaha saling menguatkan dan berjanji akan segera kembali dengan formasi penuh.

Bukti Cinta Fans

Mina boleh saja absen, tapi jiwanya tetap berada di hati para member dan ONCE, sebutan fans TWICE. Dalam postingan terbaru Twicelights di Los Angeles, JYP menunjukkan betapa ikatan antara mereka sangat kuat. 

Fans kompak menunjukkan dukungan mereka dengan lightstick Mina. Dengan caption 'she was here with us' fans sukses dibuat menangis di tautan twit tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik Jihyo TWICE, Sang Pencuri Hati Kang Daniel
Artikel Selanjutnya
5 Gaya Jihyo TWICE Bisa Jadi Inspirasi Pakaian Kerjamu