Sukses

Entertainment

Song Joong Ki Umumkan Proyek Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Di tengah proses perceraiannya dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki lewat agensinya Blossom Entertainment mengumumkan proyek terbaru yang akan dibintanginya. Pada tangal 18 Juli 2019, OSEN menyebut jika Joong Ki akan membintangi film thriller berjudul 'Bogota'.

"Song Joong Ki menerima tawaran untuk membintangi film 'Bogota' dan sedang meninjaunya," ujar pihak Blossom Entertainment dikutip dari laman Soompi.

Film 'Bogota' yang ditulis dan disutradarai oleh Kim Sing Jae ini berkisah tentang seorang pria Korea berusia 30-an yang berimigrasi ke Kolombia di tahun 1990-an. Nantinya 90 persen dari produksi film tersebut akan dilakukan di Bogota, Kolombia pada Desember 2019 hingga Januari 2020.

Di tengah peninjauan proyek baru tersebut, Song Joong Ki kini tengah menjalani syuting film fiksi ilmiah berjudul 'Lightning Ship', yang proses produksinya baru dimulai bulan Juli 2019.

Song Joong Ki Sempat Cuti

Sebelum memulai syuting film 'Lightning Ship', Song Joong Ki sempat mengambil waktu cuti, tepatnya setelah aktor 33 tahun itu melayangkan gugatan cerainya dengan Song Hye Kyo pada 26 Juni 2019.

Setelah mengambil waktu beberapa hari untuk menennagkan diri, nampaknya kini Song Joong Ki sudah siap untuk kembali beraktivitas dan menyelesaikan proyek-proyek film yang menantinya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • film

Loading