Sukses

Entertainment

Sissy Priscillia Wujudkan Impian Jadi Penyiar Radio

Fimela.com, Jakarta Sissy Priscillia memang dikenal sebagai seorang aktris peran, beberapa filmnya pun sempat menjadi box Office tanah air, seperti Ada Apa dengan Cinta, Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga.

Meski begitu, ternyata menjadi pemain film bukanlah impiannya sejak kecil, melainkan dirinya ingin sekali menjadi seorang penyiar radio. Kini setelah bertahun-tahun, mimpinya pun terwujud saat ia didapuk menjadi penyiar tetap Female Radio untuk program "Happy Morning".

"Saya suka dengan orang siaran, menurutku seru, dari kecil saya suka main itu (jadi penyiar). Ceritanya saya rekam pakai rekaman kaset sama saudara saya, terus saya bikin radio-radioan. Di situ saya jadi penyiar, dia (saudara) jadi bintang tamunya. Nah pas saya disuruh ngisi suatu acara di Female Radio, ternyata saya suka," ujar Sissy Priscillia, ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2019).

Kakak dari Vanesha Priscilla itu mengaku dirinya nyaman bekerja di dunia radio karena berbagai hal, satu diantaranya, ia tak usah ambil pusing mengenai penampilannya.

"Jadi saya nggak harus tampil pakai make up, atau dengan rambut yang rapi. Yah ada kenyamanan sendiri saat saya jadi penyiar. Saya juga senang bisa bertukar cerita dengan pendengar, meskipun hanya berinteraksi lewat telfon," tutur Sissy Priscillia.

Tak Masalah Jadwal Pagi

Meskipun harus berangkat sebelum pagi untuk siaran, namun Sissy Priscillia mengaku tak mempermasalahkan hal itu. Bahkan, suaminya, Rifat Sungkar selalu mensupportnya.

"Izin banget dari suami saya, dari awal minta izin siaran, suami saya dukung. Saya juga semangat sekali untuk siaran di radio. Lagi menikmati jadi penyiar. Jam 6 pagi juga nggak ada halangan buat saya," tutur Sissy Priscillia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading