Sukses

Entertainment

Cerita Lucu Nycta Gina Rebutan Alat Pel dengan Anak

Fimela.com, Jakarta Nycta Gina memang sering mengunggah beberapa momentum atau cerita lucu di laman media sosial miliknya. Seperti baru-baru ini dimana dirinya memperlihatkan sebuah foto bersama kedua anaknya, Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.

Bukan dalam pose yang biasa. Namun dalam foto tersebut Nycta Gina yang menggendong anak keduanya berebut alat pel dengan putra pertamanya.

"Gini klo di rumah, Uta tuh jiwa bebersihnya gede banget. Tapi jiwa ngeberantakinnya juga ga kalah gede," ujar Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina baru-baru ini.

Karenanya, menurut Gina, Uta memiliki hobi yang tidak biasa bagi anak seusianya. "Makanya hobinya nyapu, ngepel. Udah dibeliin sapu-sapuan sama pel-pelan, teteeeeeep aja yang dicari sapu sama pel beneran," ucapnya.

"Mbok yaa mainnya yang lain gitu mas kaya main lego, sudoku, sempoa, apa kek mas yang bermanfaat. #ibunceritamulu #uta #fotolama #ibunmasihgembul," tandas Nycta Gina.

Menghibur

Atas unggahan tersebut, netizen pun banyak melayangkan komentarnya. Mereka ada yang merasakan kesamaan kondisi, juga merasa terhibur dengan cerita-cerita dari Nycta Gina bersama keluarga kecilnya.

"Suka dech kalau baca cerita si ibun @missnyctagina. Bisa nyengir sendiri," papar akun anita_rasma. "Senasip ibun @missnyctagina anak dirumah suka banget ngepel sama nyapu padahal laki ya Allah bukanya bersih malah berantakan ga karuan," tutur akun vieharry_.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading