Sukses

Entertainment

Isu Boikot Warnai Debut Solo Kang Daniel

Fimela.com, Jakarta Kurang dari sepekan debut solo Kang Daniel, atau Daniel K akan segera dirilis. Namun menjelang momen penting itu terdapat beberapa isu yang tersebar di kalangan dunia hiburan.

Beberapa program musik dirumorkan menolak Kang Daniel untuk tampil di programnya. Hal itu diduga lantaran kasus perselisihan Daniel dengan mantan agensinya, LM Entertainment yang belum sepenuhnya selesai.

 

Seorang narasumber di lingkup entertainment K-Pop menyebut jika produser tak ingin mengambil resiko untuk menampilkan Daniel. "Konflik yang melibatkan Kang Daniel dan LM Entertainment masih bergulir di meja hukum, karena itu sejumlah produser ragu untuk menerimanya di program," ujar sumber tersebut dilansir dari Soompi (19/7).

Sementara itu perwakilan KONNECT, agensi Kang Daniel yang sekarang memiliki jawaban tersendiri. "Rumor itu tidak benar. Kami sudah mengadakan beberapa pertemuan dengan produser untuk negosiasi untuk program musik." tuturnya.

Detail EP Perdana

Sebelumnya Daniel telah mengunggah foto-foto teaser untuk konsep debut solonya. Yang terbaru ia telah memberi detail lebih lanjut mengenai mini album tersebut.

EP Color on Me terdiri dari 5 track, termasuk Intro, Horizon dan Color yang akan jadi title track. Dari kelima lagu, member Wanna One lain diduga terlibat dalam penggarapannya. Penasaran seperti apa debut Kang Daniel? Tunggu 25 Juli 2019 nanti ya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading